Category

Best Deals

Breakfast

$ 29.00

Espresso

$ 25.00

Beff Spaghetti

$ 27.00

By No Comments

 

Waktu berbuka puasa menjadi momen yang dinanti selama bulan Ramadhan. Karena setelah seharian menahan lapar dan haus, tubuh kita butuh asupan makanan dan minuman yang bisa mengembalikan energi kita. Nggak jarang, istilah ‘berbuka dengan yang manis’ selalu lekat di benak saat waktu berbuka hampir tiba.

Untuk mengisi waktu luang sebelum berbuka puasa, pastinya kita harus menyiapkan makanan berbuka mulai dari makanan berat hingga makanan manis yang lezat di lidah. 

Nah daripada kalian bingung, harus masak apa untuk berbuka puasa nanti. Yuk coba kreasi resep Ramadhan Néstle yang menarik untuk dibuat bersama orang terdekat.

Langsung ke resep yang pertama ya.

Fruit Parfaits Corn Flakes

Bahan:
8 buah Strawberry
1 buah Kiwi
1 buah Peach
100 gr Yoghurt tawar
¼ sdt bubuk kayu manis
4 sdm gula pasir
150 gr NESTLÉ CORN FLAKES

Cara membuat:

  • Campurkan cream cheese, yoghurt, bubuk kayu manis, dan gula pasir. Kemudian, aduk hingga Gula larut dan lembut lalu sisihkan.
  • Siapkan gelas saji, lalu semprotkan cream cheese dan beri taburan NESTLÉ CORN FLAKES serta buah segar yang sudah dipotong-potong. Kemudian ulang lapisan hingga dua kali
  • Finally, Fruit Parfaits Corn Flakes siap untuk disajikan! bayangkan betapa segarnya dessert yang satu ini untuk disantap saat berbuka puasa.

Abis yang seger-seger enaknya kita lanjut ke yang manis nih sobat, seperti resep Peach Corn Flakes Tart ini!

Peach Corn Flakes Tart

Bahan:
150 g NESTLÉ CORN FLAKES
1 sdm Butter, lelehkan
10 sdm madu

Bahan topping: 
100 g Whipping cream 
50 g Cream cheese
2 sdm Carnation kental manis
1 buah peach, potong-potong

Cara membuat: 

  • Pertama-tama mari membuat toppingnya terlebih dahulu. Caranya tuangkan whipping cream, Carnation kental manis dan cream cheese lalu kocok hingga tercampur. Kemudian masukkan dalam plastik segitiga dan simpan di dalam kulkas
  • Selanjutnya, campurkan NESTLÉ CORN FLAKES, butter dan madu, aduk hingga merata. Kemudian masukkan ke dalam cetakan yang sudah diolesi lalu padatkan campuran tadi.
  • Panggang dalam oven dengan suhu 175-180℃ selama 20 menit. Setelah matang, keluarkan dari oven dan diamkan dalam suhu ruangan.
  • Tahap terakhir, keluarkan tart dari cetakan lalu tuangkan fla secara merata di atasnya dan beri potongan buah. Peach Corn Flakes Tart ready to serve.

Resep Kastengel Corn Flakes Cheese yang satu ini cocok banget untuk menemani waktu camilan kamu.

Kastengel Corn Flakes Cheese

Bahan:
40 g mentega
100 g margarin
150 g keju tua, parut
2 butir kuning telur
1 butir putih telur
450 g tepung terigu
50 g tepung maizena
1 butir putih telur
2 butir kuning telur, untuk olesan
100 g keju parut

Cara membuat: 

  • Langkah pertama, campurkan mentega, margarin dan keju tua lalu aduk hingga lembut. Masukkan kuning telur dan putih telur, aduk hingga rata. Setelah itu masukan tepung terigu dan maizena serta aduk hingga tercampur.
  • Kalau sudah, ambil satu sendok teh adonan, bentuk menjadi bulatan setelah itu masukan ke dalam telur lalu NESTLÉ CORN FLAKES hingga adonan tertutup seluruhnya
  • Kemudian, letakan di dalam loyang yang sudah diolesi margarin. Lalu oleskan kuning telur dan keju diatas adonan agar lebih crunchy
  • Panggang di dalam oven dalam suhu 160℃ selama 45 menit. Pastikan hingga berwarna kuning atau kecoklatan ya sobat dan Kastengel Corn Flakes Cheese siap untuk disantap.

Nah, itu dia kreasi resep Ramadhan Néstle yang mudah untuk dibuat dirumah. Memasak makanan kesukaan untuk keluarga tercinta, memang harus memperhatikan nilai gizi yang terkandung di dalamnya. Agar kita tetap sehat dan terjaga di bulan penuh berkah ini sobat.

Jadi tunggu apalagi? Tingkatkan kreatifitas memasak selama bulan Ramadhan dan berikan gizi terbaik untuk keluarga.

Leave a Reply