Category

Best Deals

Breakfast

$ 29.00

Espresso

$ 25.00

Beff Spaghetti

$ 27.00

By No Comments

 

Sering mengalami stress dan tertekan karena rutinitas sehari-hari, pastinya wajar dialami semua orang. Termasuk kalian kan sobat. Tentu nya hal tersebut bikin mood nggak karuan dan jelek apalagi bisa menyebabkan kerontokan pada rambut, serta berbagai masalah pada kulit dan jerawat membandel.

But hold on everybody, beberapa cara yang bakal klik min kasih tau ini. Pasti bakal ampuh buat merelaksasi tubuh kalian yang penat dan lelah akan rutinitas di hari kerja. Check this information!

Lilin Aroma Terapi

Sumber: Doucefleur/Freepik

Menghirup lilin aroma terapi ampuh untuk membuat kalian lebih relaks dan melepaskan hal-hal negatif dari tubuh. sobat bisa gunakan lilin aroma terapi saat hendak tidur, atau digunakan untuk bersantai sore sambil meminum segelas teh hangat.

Tapi gunakan lilin aroma terapi dengan bijak ya sobat, bila terlalu banyak terhirup justru bisa mengganggu pernafasan kalian saat tidur. Jadi matikan lilin aroma terapi ketika ruangan terasa sudah cukup memiliki aroma.

Meditasi

Sumber: Freepik

Meditasi tidak semata-mata hanya untuk merelaksasi tubuh dan pikiran saja sobat. Hal tersebut akan membantu kalian untuk memusatkan apa yang dirasakan oleh tubuh. Misalnya debaran jantung yang terlalu cepat atau nafas yang tidak teratur dapat kembali normal dengan meditasi sejenak.

Berendam Air Hangat

Sumber foto: Freepik

Berendam dengan air hangat akan merelaksasi otot-otot pada bagian tubuh yang terasa kaku akibat stress. Dan juga memberikan rasa nyaman pada tubuh dan pikiran kalian sobat.

Kalian juga bisa menggunakan bath bomb yang memiliki aroma terapi seperti lavender, rose, dan citrus yang lembut. Sehingga semakin membuat pikiran dan tubuh sobat menjadi relaks.

Dengan menghindari stress berkepanjangan. Berarti sobat sudah menghindarkan diri dari risiko serangan jantung, depresi, kerusakan kulit, serta penyakit-penyakit kronis yang bisa mengancam kesehatan.

Stress memang tidak bisa dihindari, tapi bisa di atasi dengan berbagai macam cara diatas. Apalagi untuk mengembalikan mood yang tidak bagus, bisa dilakukan dengan konsumsi makanan yang membuat kita bahagia seperti cokelat dan jajanan lainnya.

Leave a Reply