Category

Best Deals

Breakfast

$ 29.00

Espresso

$ 25.00

Beff Spaghetti

$ 27.00

By No Comments

 

Sebagai negara tropis masyarakat Indonesia pasti terbiasa menikmati minuman segar yang pas untuk di konsumsi saat musim kemarau. Selain kaya akan aneka kuliner yang lezat, Indonesia juga memiliki banyak sajian minuman khas dari berbagai daerah yang cocok di semua lidah.

Biasanya es yang dibuat menggunakan buah-buahan tropis yang banyak tumbuh di berbagai wilayah Indonesia, Nah contohnya seperti beberapa varian es segar yang enak untuk di santap saat cuaca panas.

Sop buah

Setelah berpuasa seharian tenggorokan akan terasa kering, sehingga kita perlu untuk mengembalikan cairan dan energi tubuh yang hilang.

Nah, sop buah ini sangat cocok dijadikan sebagai takjil buka puasa. Manisnya sirup cocopandan dan kesegaran buah yang beragam akan mengembalikan energi yang hilang setelah berpuasa seharian.

Cara pembuatan es buah juga tidak terlalu rumit sobat, kamu hanya perlu menyiapkan beberapa buah seperti alpukat, anggur, leci, strawberry dan lainnya.

Es teler

Es teler merupakan sajian minuman segar yang cocok untuk disajikan di berbagai acara. Isian es ini juga beragam. Mulai dari cincau, kolang-kaling, pacar cina, potongan apel, pepaya, dan daging kelapa yang segar. 

Baca Juga: Kuliner Unik Dan Terkenal Khas Surabaya Wajib Dikunjungi

Es pisang ijo 

Untuk kamu yang nggak familiar dengan varian es yang satu ini harus banget cobain es pisang ijo yang memiliki rasa yang enak. Makanan khas Makassar yang satu ini berupa pisang yang diselimuti dengan adonan hijau yang lembut, es pisang ijo ini biasa disajikan.

Es Goyobod

Es Goyobod sangat cocok untuk dinikmati saat cuaca panas. Berbahan dasar es serut, gula cair, santan, dan tambahan topping yang berlimpah. Membuat es yang satu ini menjadi favorit semua orang.

Topping yang biasa digunakan adalah alpukat, jagung manis, kelapa serut, dan nata de coco yang kenyal serta manis. Es Goyobod sehat dan menyegarkan disaat bersamaan.

Leave a Reply