Category

Best Deals

Breakfast

$ 29.00

Espresso

$ 25.00

Beff Spaghetti

$ 27.00

By No Comments

 

Melakukan sesi photoshoot bersama keluarga atau orang terdekat memang bukan hal asing lagi dilakukan banyak orang saat merayakan hari bahagia. Namun, semenjak pandemik Covid-19 merebak, banyak acara yang ditunda hingga dibatalkan untuk mengurangi penyebaran virus yang satu ini.

Hingga muncul sebuah trend yang menyebar di media sosial yaitu virtual photoshoot. Apa sih sebenernya virtual photoshoot itu? Sama seperti photoshoot kebanyakan, namun yang membuat hal ini berbeda adalah sang fotografer yang memotret kita secara virtual melalui video call untuk menjaga aturan social distancing yang ada. 

Nah untuk bisa tampil optimal saat virtual photoshoot tentunya beberapa hal ini bisa kamu lakukan. 

Pastikan koneksi Internet bagus

Tips yang paling penting untuk melakukan virtual photoshoot adalah koneksi internet yang bagus. Kenapa? Karena photoshoot yang dilakukan melalui video call, semakin bagus koneksi internet yang kita punya maka semakin tinggi kualitas gambar yang bisa diambil oleh kamera.

Pencahayaan yang pas

Pilih ruangan yang memiliki pencahayaan yang pas karena akan membuat hasil foto yang dihasilkan tampak lebih alami. Untuk mendapatkan cahaya yang pas kalian bisa menggunakan lampu atau lakukan pemotretan secara outdoor di ruangan terbuka di sekitar rumah.

Misalnya saja untuk tema virtual photoshoot yang lebih segar kalian bisa berfoto di halaman rumah dan memanfaatkan tumbuhan yang ada disekitar sebagai objek pendukung.  

Manfaatkan camera hacks

Kehabisan ide buat foto jadi anti mainstream dan lebih menarik? Maka kamu harus mencoba beberapa camera hacks yang buat hasil foto kamu jadi makin ciamik. Contohnya menggunakan plastik yang dililitkan di sekeliling lensa untuk menghasilkan efek kabut di sekitar objek yang kita foto.

Baca Juga: Filter Populer Yang Bikin Instagram Story Tambah Keren

Gunakan outfit sesuai dengan konsep

Konsep foto yang kalian tentukan juga harus sesuai dengan pilihan gaya busana yang ada. Misalnya untuk foto yang kasual dan santai. Kamu bisa menggunakan kemeja dengan warna-warna netral seperti hitam dan putih serta warna pastel yang memukau. Pilihan outfit batik juga bisa kamu gunakan untuk photoshoot yang bersifat formal.

Ragam Pilihan Busana Batik Untuk Gayamu Ada Di sini

Leave a Reply