Category

Best Deals

Breakfast

$ 29.00

Espresso

$ 25.00

Beff Spaghetti

$ 27.00

By No Comments

 

Untuk merelaksasi tubuh kebanyakan perempuan suka untuk pergi ke salon dan melakukan berbagai perawatan guna mempercantik diri. Tapi hal ini tentu tidak bisa dilakukan dalam waktu dekat, karena adanya himbauan social distancing dari pemerintah terkait penyebaran COVID-19 sehingga kita sulit untuk bepergian keluar rumah dengan aman.

Tapi bukan berarti dengan adanya himbauan untuk tidak keluar rumah menjadi penghalang untuk kita melakukan perawatan. Sebaliknya waktu yang kita habiskan dirumah bisa digunakan untuk relaksasi serta mempercantik diri lho.

Beberapa treatment ala salon kecantikan ini masih bisa kalian lakukan dirumah secara mudah. Nah apa saja ya? Langsung aja yuk kita lihat.

Hair Mask

Sumber foto: Freepik

Melakukan perawatan rambut di salon memang hal terbaik yang dilakukan ketika merasa lelah, apalagi saat malas keramas dirumah akibat jadwal yang padat. Hair mask menjadi salah satu solusi yang paling ampuh untuk mengatasi masalah rambut kusut dan berminyak. Nggak melulu harus di salon, masker rambuy juga bisa kalian lakukan di rumah bersama orang terdekat. 

Manicure 

Sumber foto: Freepik

Manicure dan pedicure merupakan rangkaian perawatan jari tangan dan kaki yang ditawarkan oleh beragam salon kecantikan. Perawatan yang meliputi perbaikan bentuk kuku, mengembalikan warna kuku yang kuning, serta merias kuku atau nail art yang sedang banyak digandrungi banyak orang. Karena kuku yang indah akan menambah kepercayaan diri kalian di depan orang lain. 

Facial

Perawatan wajah yang bisa dilakukan dirumah lainnya adalah facial gunanya untuk mengelupas sel kulit mati sehingga wajah terlihat lebih cerah. Facial biasanya memiliki beberapa tahap seperti wajah dibersihkan terlebih dahulu, lalu di uap, kemudian menggunakan masker.

Melakukan facial akan sangat berguna bagi kesehatan wajah jika dilakukan secara rutin, salah satunya guna mengurangi tumbuhnya jerawat dan komedo yang sulit hilang.

Lulur

Sumber foto: Freepik

Pada prinsipnya lulur dan facial memiliki kesamaan yaitu berfungsi untuk menghilangkan sel kulit mati yang menumpuk di permukaan kulit, perbedaannya adalah jika facial di wajah maka lulur digunakan pada seluruh bagian tubuh. Bahan yang digunakan untuk lulur berupa butiran scrub yang di oleskan secara merata ke seluruh permukaan tubuh.

Setelah melakukan beberapa perawatan diri dirumah pasti kalian akan merasakan mood yang lebih baik untuk memulai aktivitas dan merasa lebih segar serta cantik sepanjang hari. Rawat kesehatan kulit cantik kamu dengan rutin melakukan perawatan ya sobat!


Leave a Reply