Category

Best Deals

Breakfast

$ 29.00

Espresso

$ 25.00

Beff Spaghetti

$ 27.00

By No Comments

 

Tahun baru semangat baru! Bukan hanya semangat untuk bekerja dan beraktivitas yang kita butuhkan. Tapi, semangat untuk mengeksplorasi tempat rekreasi untuk berlibur di akhir pekan juga diperlukan. Tujuannya agar kita tidak mudah stress dan jatuh sakit karena pikiran yang terbebani.

Di beberapa daerah ada loh yang sudah membuka kembali tempat rekreasi atau taman hiburan. Eitts.. Tentunya hanya boleh dikunjungi dengan protokol kesehatan yang sudah ditentukan oleh pemerintah.

Nah, tertarik untuk berekreasi ke taman hiburan di akhir pekan nanti? Maka kamu harus ikuti tips berikut agar aman saat pergi ke taman hiburan.

Pastikan kondisi tubuh dalam keadaan sehat

Jaga Sistem Imun Tubuh Dengan Empat Bahan Makanan Berikut

Sumber foto: Freepik

Syarat pertama yang wajib untuk diperhatikan adalah memastikan kondisi tubuh dalam keadaan sehat. Konsumsi multivitamin dan makanan bergizi, serta istirahat yang cukup adalah kunci agar kesehatan tetap terjaga sampai hari H tiba. 

Jangan memaksakan diri untuk tetap pergi rekreasi, walaupun hanya mengalami flu ringan biasa. Tetap di rumah hingga kondisimu membaik.

Gunakan masker

Sumber foto: Freepik

Hal terpenting lainnya adalah gunakan masker saat pergi ke taman hiburan. Jangan sekali-kali melepas masker, jika tidak dalam keadaan ingin makan ataupun minum. Karena bisa saja membahayakan diri dan orang sekitar.

Jangan lupa gunakan masker yang sesuai dengan standar anjuran pemerintah. Agar kalian tetap aman dan terlindungi.

Baca Juga: Tips Aman Rekreasi Bersama Anak Di Taman Hiburan

Hindari keramaian

Sumber foto: Freepik

Sebisa mungkin saat berada di taman hiburan hindari keramaian yang berpeluang besar menjadi tempat penyebaran virus.

Misalnya, ketika ingin antri menaiki wahana yang ada, jaga jarak sesuai dengan tanda yang sudah ditentukan. Jangan berkerumun dan berbicara tanpa menggunakan masker. 

Persiapkan kebutuhan pribadi

sumber: yplestocker/freepik

H-1 sebelum pergi ke taman hiburan, sebaiknya persiapkan segala kebutuhan pribadi secara matang. Seperti hand sanitizer, tisu basah, bekal, alat makan pribadi, masker cadangan, baju ganti dan barang-barang lainnya.

Membeli tiket secara online

Sumber foto: Freepik

Untuk menghindari kontak fisik dan resiko kerumunan saat membeli tiket. Belilah tiket taman hiburan yang hendak kamu datangi secara online. 

Selain lebih aman, hal ini akan memudahkan kamu untuk reservasi dari jauh hari dan tidak kehabisan tiket. Jangan lupa, baca syarat dan ketentuan pembelian tiket secara betul agar tidak terjadi kekeliruan ya sobat.

Nah, cukup menaati beberapa tips di atas kamu bisa pergi berekreasi bersama keluarga dengan aman dan nyaman.

Gimana sobat? tertarik untuk pergi ke taman hiburan di akhir pekan nanti?

Pesan Tiket Jadi Lebih Mudah Di Klik Indomaret!

Sumber foto utama: Freepik

Leave a Reply