Category

Best Deals

Breakfast

$ 29.00

Espresso

$ 25.00

Beff Spaghetti

$ 27.00

By No Comments

 

Idealnya rambut perlu dicuci minimal dua kali sehari untuk kulit kepala yang berminyak sedangkan untuk kulit kepala serta rambut yang tergolong normal dan kering, sebaiknya dicuci sekali atau dua kali seminggu.

Sebagian perempuan terkadang melewatkan hal yang satu ini karena berbagai macam alasan mulai dari terlambat ke kantor, kelelahan, dan lain-lain.

Momen bad hair day pastinya ga banget karena bikin kita kesal dan merasa kurang good looking, pokoknya Kalau udah bad hair day mood buruk ga bisa dihindari, kalian pastinya ga mau kan bad hair day bikin acara penting jadi rusak dan ga menyenangkan.

Jangan khawatir semua masalah bad hair day bisa diatasi ini dengan beberapa tips mengatasi bad hair day khusus untuk sobat klik. 

Mengepang rambut

Kesal kan kalo rambut kusut dan susah diatur, apalagi kalau sudah rontok wah udah pasti kesalnya bakal tambah jadi ya sobat. Saat bad hair day lebih baik rambut yang kusut dan tidak rapi di kepang agar lebih tertata rapi dan membuat

kalian tidak stress selain itu juga dengan mengepang rambut akan memberikan kesan yang feminim dan natural. mengepang rambut dapat menyembunyikan rambut yang lepek dan kotor.

Kalian bisa menggunakan model kepang yang simple dan indah seperti dutch braids, fishtail, french braids, dan kepangan kreasi kalian sendiri juga bisa digunakan.

Dry shampo

Dry shampoo sangat membantu untuk mengatasi bad hair day kamu sobat, karena akan membuat rambut yang susah diatur dan kusut menjadi halus dan tertata dengan rapi serta wangi. Dry shampoo juga sangat praktis biasanya di kemas dalam ukuran kecil yang bisa di bawa kemana-mana.

Bedak bayi

Bagaimana dengan rambut yang lepek dan berminyak? Kamu bisa gunakan bedak bayi di area kulit kepala yang terasa lepek dan berminyak, bedak bayi dapat mengurangi dan menyerap minyak berlebih. Selain itu juga dry shampoo dapat menambahkan volume rambut kalian dan menyerap minyak berlebih.

Gunakan Aksesoris rambut

Ini dia cara yang paling ga bikin ribet menggunakan aksesoris rambut berupa bando, jepitan, dan ikat rambut yang dapat menambah kesan rapi serta menambah daya tarik kalian.

Selain aksesoris rambut seperti di atas kalian juga bisa gunakan topi atau mengikat rambut dengan model messy bun yang terlihat manis dan chick disaat bersamaan.

rambut adalah mahkota setiap perempuan yang harus dirawat dengan baik dan benar, jangan buat orang lain takut deketin kalian karena rambut yang kusut dan berantakan.

Ayo jaga dan rawat rambut kalian agar tampak Indah dan berkilau dengan rangkaian personal care yang bisa kalian temukan di klik indomaret belanja mudah ga pake ribet tinggal klik

Leave a Reply