Category

Best Deals

Breakfast

$ 29.00

Espresso

$ 25.00

Beff Spaghetti

$ 27.00

By No Comments

 

Salah satu trend dalam dunia make up saat ini adalah ombre lips yang populer di berbagai kalangan perempuan. Keindahan gradasi warna yang diberikan membuat tampilan bibir menjadi lebih cerah dan unik daripada biasanya.

Ombre lips cukup populer digunakan untuk Korean makeup look yang memiliki ciri khas menggunakan warna-warna cerah yang natural. Sehingga ombre lips yang dihasilkan terlihat cantik dengan gabungan warna peach di luar dan merah di tengah bibir.

Dengan menggabungkan dua warna sekaligus, bukan berarti ombre lips tidak bisa mengalami kegagalan. Salah satu yang sering terjadi adalah bagian bibir yang gelap tidak tertutupi lapisan lipstik, sehingga terlihat kontras perbedaan warnanya. Tapi jangan khawatir, beberapa tips praktis ini bisa buat ombre lips mu jadi lebih sempurna dan tampak natural. 

Gunakan Lip Balm

Sumber foto: Freepik/rawpixel

First of all, pastikan bibirmu mendapatkan kelembaban yang baik agar saat lipstik diaplikasikan dapat menempel dengan sempurna. Penggunaan lip balm sebelum mengoleskan lipstik juga akan membuat ombre lips kamu lebih tahan lama.

Aplikasikan Concealer

Sumber foto: Freepik

Menggunakan concealer dirasa ampuh untuk membuat penampilan ombre lips mu terlihat lebih sempurna. Ibarat melukis di kanvas, mengoleskan concealer akan membuat warna lipstik menyatu dengan bibirmu. Teknik ini juga dapat membantu mengcover warna asli bibir yang terlihat gelap sehingga warna yang dihasilkan terlihat cerah.

Baca Juga: Beauty Hacks, Manfaat Tersembunyi Baby Oil Untuk Kecantikan 

Gunakan Lip liner 

Sumber foto: Freepik

Sebelum menggunakan base lipstik, poleskan lip liner untuk mengcover area pinggiran bibir yang pastinya sulit bila dipoles menggunakan lipstik biasa. Ingat untuk selalu menggunakan lip liner yang berwarna senada dengan lipstik yang akan kalian gunakan.

Blending Perlahan

Blending lipstick yang sudah dioleskan dengan perlahan agar gradasi yang dihasilkan tidak berantakan. Tips memilih warna lipstik yang tepat untuk ombre adalah untuk warna dasar pilih warna nude atau warna yang lebih muda. Sedangkan untuk warna di tengah bibir, gunakan warna yang lebih gelap seperti warna merah marun atau merah terang hal itu agar bibir kalian tampak berseri.

Walaupun terlihat indah dan kreatif, ombre lips ini tidak sulit untuk dibuat. Hal tersebut tergantung teknik dan pilihan produk yang tepat untuk digunakan. Point terpenting dari ombre lips adalah jangan takut bermain dengan warna, karena warna bibir yang indah dapat dicapai dengan perpaduan warna apa pun yang kamu inginkan.


Leave a Reply