Category

Best Deals

Breakfast

$ 29.00

Espresso

$ 25.00

Beff Spaghetti

$ 27.00

By No Comments

 

Lipstik atau pewarna bibir, seringkali digunakan para perempuan untuk mempercantik diri mereka. Sehingga berbagai inovasi bahan dan warna lipstik bermunculan. Salah satu nya lipstik berwarna merah yang mulai populer di tahun 1920an. 

Menggunakan lipstik merah dianggap sebagai simbol kedewasaan, elegan, dan juga klasik bukan hanya itu menggunakan lipstik berwarna merah juga akan membuat penampilan sobat terlihat lebih segar. Tapi banyak perempuan yang takut untuk mengenakan lipstik merah karena takut terlihat menor dan juga berantakan

Untuk itu klik min bakal bagikan tips menggunakan lipstik merah, agar tampil elegan dan klasik tanpa harus takut terlihat menor atau berantakan. Yuk langsung liat aja ke tips yang pertama

1. Gunakan concealer

Image result for concealer in lips

Sumber foto: Sarah Najafi

Merasa kurang percaya diri dengan warna lipstik merah yang terlalu mencolok? Sobat bisa menyiasati dengan menggunakan concealer terlebih dahulu sebelum menggunakan lipstik merah. Agar warna yang dihasilkan terlihat lebih muda dan tidak terlalu mencolok.

2. Lip liner

Sumber foto: Freepik

Gunakan lip liner untuk membentuk garis bibir agar terlihat lebih indah dan rapi. Tapi jika kalian memiliki bibir yang tipis dan tidak tebal jangan gunakan lip liner berwarna merah. Carilah warna lip liner yang sesuai dengan warna bibir asli kalian agar hasil nya terlihat lebih alami.

3. Pastikan gigi tidak terkena noda lipstik

Sumber foto: Freepik

Sudah terlihat cantik menggunakan lipstik merah eh ternyata ada noda lipstik di gigi pastinya nggak banget kan sobat. Untuk memastikan agar tidak ada noda di gigi kalian bisa memasukan jari telunjuk ke dalam mulut kemudian katupkan mulut setelah itu tarik perlahan untuk menghilangkan warna lipstik berlebih.

Nah itu dia tadi beberapa tips menggunakan lipstik merah agar terlihat lebih rapi dan fresh saat digunakan. Jangan lupa untuk selalu menghapus riasan wajah dan lipstik setelah digunakan seharian ya sobat.

Selamat mencoba tips nya!

Leave a Reply