Category

Best Deals

Breakfast

$ 29.00

Espresso

$ 25.00

Beff Spaghetti

$ 27.00

By No Comments

 

Menjelang akhir tahun 2020 sudah di depan mata nih sobat, waktu yang pas untuk memperbarui penampilan diri untuk mengawali tahun. Termasuk memutihkan area tubuh yang hitam seperti ketiak.

Mencukur rambut halus pada ketiak, menjadi penyebab bekas kehitaman di ketiak yang susah untuk dihilangkan. Sampai sebagian orang, memilih menggunakan produk pemutih atau laser yang menghabiskan banyak biaya.

Beberapa bahan alami, ini bisa memutihkan ketiak dan jadi alternatif untuk sobat. Langsung aja kita cek sekarang.

Kentang

Sumber foto: Freepik

Kandungan serat dan vitamin C pada kentang, ternyata ampuh untuk mengangkat sel kulit mati. Selain itu kandungan anti iritasi pada kentang bisa mengurangi rasa gatal pada area ketiak.

Cara penggunaan:

  • Cukup oleskan kentang yang sudah di parut dan dicuci bersih, setelah itu gosokan pada area ketiak yang gelap. Diamkan sekitar 15 menit kemudian bilas dengan air bersih. Gunakan secara rutin untuk hasil yang maksimal.

Lemon

Sumber foto: pablobeni/freepik

Salah satu jenis buah, yang kaya akan vitamin C dan kandungan whitening alami. Lemon juga dapat kalian gunakan untuk mencerahkan kulit ketiak yang hitam. Bisa juga menghindarkan ketiak dari infeksi jamur.

Cara penggunaan: 

  • Cukup belah dan iris tipis potongan buah lemon, gosokan pada area ketiak yang gelap. Diamkan selama 15 menit dan bilas dengan air. Jangan gunakan setelah bercukur ya sobat karena akan menimbulkan rasa perih dan berakibat iritasi.

Yoghurt

Sumber foto: Freepik

Kandungan asam laktat pada yoghurt, dapat berguna sebagai whitening alami pada ketiak. Bisa juga membuat kulit ketiak yang kasar menjadi lebih halus.

Cara penggunaan:

  • Campurkan 4 sdm yoghurt dan 4 sdm susu, setelah itu oleskan pada bagian ketiak. Tunggu hingga 30 menit, lalu bilas dengan air hangat.

Perlu sobat ingat, karena tips ini menggunakan bahan alami, sehingga dibutuhkan waktu untuk mendapat hasil yang maksimal dan perlu dilakukan secara rutin.

Leave a Reply