Category

Best Deals

Breakfast

$ 29.00

Espresso

$ 25.00

Beff Spaghetti

$ 27.00

By No Comments

 

Menjalin hubungan pertemanan dengan seseorang yang jaraknya cukup jauh bukan perkara sulit lagi di jaman yang serba canggih ini. Apalagi dengan munculnya berbagai aplikasi social media seperti Instagram, Whatsapp, Facebook dan masih banyak lainnya. 

Berinteraksi dengan orang lain melalui aplikasi chat bukan semata-mata untuk menjalin hubungan sosial saja, kalian juga bisa menggunakan hal itu sebagai sarana untuk menambah wawasan dan pengetahuan tentang daerah lain di sekitar kalian. 

Apalagi memiliki teman yang berasal dari luar negeri, tentu saja hal itu akan menambah wawasan kalian tentang negara lain dan juga bisa mempelajari bahasa asing yang belum kalian ketahui sebelumnya, untuk itu beberapa aplikasi bisa membantu kamu.

Slowly

Image result for slowly

Sumber foto: getslowly.com

Merupakan aplikasi chat yang digunakan untuk mencari teman pena, berbeda dengan aplikasi chat lainnya.

Di slowly kamu bisa mencari teman pena yang memiliki hobi yang sama dan juga bisa mengumpulkan perangko dari seluruh dunia. Selain itu, kecepatan seseorang membalas pesanmu tergantung seberapa jauh jarak orang itu dari kamu. 

Baca Juga: Kumpulan Aplikasi Penggalangan Dana Untuk Mewujudkan Mimpimu

Hello Talk 

Image result for hello talk

Sumber foto: PcMag.com

Sama seperti slowly, hello talk juga memiliki tujuan untuk orang yang ingin belajar bahasa asing. Kalian bisa berinteraksi dengan orang dari berbagai negara dan mempelajari bahasa satu sama lain.

Untuk kamu yang belum terlalu mahir dalam berbahasa asing tidak perlu ragu untuk menggunakan aplikasi yang satu ini. 

Bottled

Image result for bottled chat

Sumber foto: Google play

Memiliki konsep yang unik, bottled merupakan aplikasi chatting yang bisa kamu gunakan untuk belajar bahasa asing dengan berbagai macam orang di seluruh dunia.

Kamu akan disuguhkan dengan sebuah botol kaca yang bisa kamu masukan pesan kemudian dihanyutkan ke laut, orang lain bisa saja hanya menyimpan pesanmu atau sebaliknya akan memulai chat terlebih dahulu.

Itu dia beberapa aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk berkomunikasi dan mempelajari hal baru dengan orang lain dari berbagai negara. Kita memang bisa saja belajar dari buku, namun alangkah baiknya jika mempelajari secara langsung agar bisa bertukar pikiran.

Beli paket & pulsa data di Klik Indomaret

Leave a Reply