Category

Best Deals

Breakfast

$ 29.00

Espresso

$ 25.00

Beff Spaghetti

$ 27.00

By No Comments

 

Bersepeda menjadi salah satu kegiatan yang sedang populer tahun ini, hal ini bermula sejak masa pandemi covid-19 yang mengharuskan kita untuk tetap berada dirumah. Banyak orang yang merasa bosan namun tetap ingin berolahraga.

Nah bersepeda menjadi salah satu alternatif banyak orang untuk tetap sehat dan mengisi waktu luang. Sebelum pergi bersepeda pastikan kamu sudah menyiapkan beberapa starter pack ini ya sobat!

Air minum

Sumber foto: Freepik

Sama seperti bentuk olahraga lainnya, bersepeda juga menguras energi apalagi jarak yang ditempuh cukup jauh. Karena itu, kamu harus membawa persediaan air minum yang cukup agar tidak mengalami dehidrasi akibat kelelahan setelah bersepeda jarak jauh.

Safety Equipment

Sumber foto: Freepik

Penggunaan alat keselamatan saat bersepeda juga diperlukan, karena resiko terjadinya kecelakaan saat bersepeda ngga bisa kita prediksi. Jadi pastikan kamu menggunakan helm, sarung tangan khusus bersepeda, dan kacamata untuk melindungi mata dari debu dan sinar matahari yang terik.

First aid kit

Sumber foto: Freepik

First aid kit atau P3K sangat diperlukan jika terjadi kecelakaan yang tidak diinginkan saat kalian sedang bersepeda. Nggak perlu dibawa semua kok, cukup bawa P3K yang kalian perlukan contohnya plester luka, cairan antiseptik, kapas, dan obat-obatan yang wajib kalian konsumsi.

Sunblock

Sumber foto: Freepik

Bukan hanya saat pergi ke pantai kalian perlu menggunakan sunblock, saat pergi bersepeda di cuaca yang terik sunblock juga sangat diperlukan agar kulit tetap terjaga kelembaban dan terlindung dari sinar matahari.

Jangan lupa sebelum pergi, sempatkan untuk sarapan agar tetap bertenaga dan tidak mudah lelah selama bersepeda. Sarapan dengan menu yang sehat dan mengenyangkan di rumah lebih baik loh, daripada membeli makanan di luar yang belum tentu kebersihannya.

Leave a Reply