Category

Best Deals

Breakfast

$ 29.00

Espresso

$ 25.00

Beff Spaghetti

$ 27.00

By No Comments

 

Siapa yang suka download lagu atau download film di berbagai macam website? Nah kalian tau nggak, kalau hal itu bisa menyebabkan adanya virus di smartphone kalian. Pastinya nggak mau kan smartphone kesayangan malah rusak dan tidak bisa berfungsi karena terkena virus.

Untuk itu beberapa perusahaan menciptakan aplikasi yang berguna untuk menghilangkan virus di smartphone. Mulai dari anti virus untuk komputer hingga smartphone yang bisa menghilangkan virus dan membersihkan file-file tidak berguna.

Bingung memilih antivirus yang pas, untuk smartphone kesayanganmu? Hmm.. mungkin beberapa rekomendasi antivirus ini bisa menjadi referensi buat kamu. Yuk langsung aja kita cek sekarang.

1. Avast Mobile Security 

Image result for avast mobile security

Sumber foto: APKSpree.com

Avast Mobile Security menawarkan berbagai fitur yang berguna untuk melindungi smartphone kamu dari berbagai virus penyebab kerusakan pada smartphone.

Beberapa contoh gangguan yang bisa terjadi pada smartphone seperti malware, spyware, dan berbagai virus yang berbahaya untuk smartphone.

Selain itu, terdapat berbagai fitur yang ditawarkan untuk membuat penggunaan smartphone kamu terasa lebih ringan. Seperti clear junk, scan, boost RAM dan lain-lain.

Baca Juga: Empat Tips Jitu Agar Kamu Tidak Tertipu Saat Membeli Smartphone Bekas

2. 360 Mobile Security

Image result for 360 mobile security

Sumber foto: Google play

Sering terganggu dengan pesan tidak jelas yang masuk ke smartphone kamu? Aplikasi antivirus yang satu ini bisa jadi solusi yang pas!

Aplikasi ini dapat memblokir nomor telepon sehingga orang tersebut tidak bisa menelpon atau pun mengirim pesan pada kalian. Bukan hanya itu fitur di dalamnya juga akan membantu kalian untuk membersihkan perangkat dari virus atau file berbahaya.

3. Avira Mobile Security

Sumber foto: Avira

Antivirus yang satu ini juga memiliki versi untuk komputer juga. Avira mobile security sangat berguna untuk memblokir website berbahaya yang bisa menyebarkan virus atau pun mencuri data dari smartphone kamu. Bukan hanya itu aplikasi ini juga akan membersihkan virus yang terdapat pada smartphone kalian.

Untuk menghindari masuknya virus ke smartphone kalian. Jangan terlalu sering membuka situs download yang tidak diketahui asal usulnya.

Selain itu untuk menghindari smartphone yang lambat saat digunakan, kalian harus lebih rajin membersihkan smartphone dengan menghapus histori browser atau pun menghentikan aplikasi yang tidak berguna dan masih berjalan.

Leave a Reply