Category

Best Deals

Breakfast

$ 29.00

Espresso

$ 25.00

Beff Spaghetti

$ 27.00

By No Comments

 

Kunci dari hidup sehat adalah makanan yang sehat juga sobat. Apalagi di masa kini, kita bisa dengan mudah menemukan berbagai makanan sehat. 

Salah satunya adalah produk makanan dan minuman plant based (berbahan dasar tumbuhan/nabati) seperti biji bijian, kacang, sayuran, buah buahan dan pastinya susu nabati.

Nah, susu nabati ini juga punya berbagai manfaat kesehatan yang baik bagi tubuhmu. Penasaran Kan apa saja sih produk susu nabati yang sering kita jumpai. Berikut listnya untuk kamu sobat.

Susu Almond

Sumber foto: Freepik

Susu yang sudah sering kita jumpai di supermarket maupun online store ini. Merupakan susu plant based yang cukup digemari oleh para penggiat Healthy lifestyle. 

Susu almond mempunyai kandungan kalori dan karbohidrat yang rendah sehingga sangat cocok bagi kamu yang sedang diet sehat. Susu almond juga memiliki kandungan vitamin dan mineral seperti kalsium, zat besi, magnesium dan masih banyak lainnya. 

Susu Kedelai

Soy Milk, Soy Food and Beverage Products Food nutrition concept.

Sumber foto: Freepik

Sama seperti susu almond, susu kedelai sangat diminati sebagai pengganti susu sapi bagi orang yang sedang menjalani pola hidup sehat. 

Susu kedelai sendiri memiliki kandungan protein yang hampir sama dengan susu sapi namun lebih rendah lemak. Serta tidak lupa kandungan vitamin D dan vitamin B12 untuk melengkapi nutrisi baik di dalam tubuh kalian.

Baca Juga: Manfaat Low Fat Milk Bagi Kesehatan yang Wajib Kamu Tahu

Susu Mede

Cashew nut milk  in bottle on table

Hayoo pasti kalian kurang familiar kan dengan susu yang satu ini? Susu mede memiliki tekstur yang lebih creamy dibanding dengan susu nabati lainnya. 

Memiliki kandungan lemak, kalsium, vitamin E, D dan A yang tidak kalah dengan susu nabati lainnya. Susu mede juga memiliki rasa tidak terlalu manis dibanding jenis susu lainnya.

Selalu ingat ya sobat, kalau pola hidup sehat dibarengi dengan keseimbangan. Maksudnya adalah kalian juga perlu mengkonsumsi makanan sehat lainnya, seperti buah dan sayuran sehat lainnya.

Sumber foto utama: Freepik
Sumber: Boldsky.com

Leave a Reply