Category

Best Deals

Breakfast

$ 29.00

Espresso

$ 25.00

Beff Spaghetti

$ 27.00

By No Comments

 

Happy friday sobat! Wah gak terasa ya bentar lagi weekend. Selain rebahan dan bersantai bersama pasangan atau keluarga, ada berbagai kegiatan yang bisa kamu lakukan untuk mengisi weekend minggu ini. 

Mungkin nonton drama Korea atau serial tv Amerika sudah terlalu biasa ya sobat. Tapi kalian tau gak? Kalau ternyata drama Thailand gak kalah seru dengan film-film lainnya. Mulai dari genre komedi, horor, romance hingga slice of life tentu akan menghibur kamu di weekend kali ini.

Penasaran kan drama Thailand apa saja yang seru untuk ditonton? Yuk langsung cek sekarang. 

Bad Genius

Bad Genius (2017) Poster #1 - Trailer Addict

Sumber foto: Trailer addict

Salah satu drama Thailand yang bisa kamu tonton di akhir pekan, Bad Genius bercerita tentang Lynn seorang siswi genius Bersama Grace dan pacarnya yang kaya dan bodoh pula, Pat, Lynn menjalankan misi menyontek massal demi lulus sebuah ujian yang sulit. diikuti banyak murid di sekolah itu serta menghasilkan banyak uang karenanya.

Dalam perjalanan menjalankan bisnis ‘haram’ tersebut, ketiganya bertemu dengan Bank yang merupakan ‘saingan’ terberat bagi Lynn. Bank juga merupakan seorang siswa yang genius.

May Who?

CGV Cinemas a Twitter: "May Who komedi Thailand dari sutradara Suckseed,  masih tayang di CGV blitz. Watch it now ! https://t.co/LU9O15qMUB"

Sumber foto: Twitter/CGV cinemas

Sejak awal penonton akan diperkenalkan dengan pembedaan kelas yang umum terjadi di sekolah. Pong, siswa yang masuk dalam golongan yang tidak dianggap, naksir dengan cewek paling populer di sekolahnya. 

Di tempat lain, diceritakan cewek bernama May yang naksir dengan cowok populer di sekolah. Kedua orang ini kemudian dipertemukan namun lama kelamaan benih-benih cinta muncul di antara mereka.

Pee Mak

Pee Mak Phra Kanong a huge success | Bangkok Post: learning

Sumber foto: Bangkok post

Berkisah tentang drama urban legend Thailand, Mak (Mario Maurer) seorang prajur terpaksa harus meninggalkan istrinya Nak (Davika Hoorne) yang sedang hamil besar. Mak tidak tahu bahwa setelah melahirkan istrinya meninggal.

Sepulang dari perang Mak tidak menyadari bahwa Nak telah menjadi hantu. Tetapi ia tetap melakukan aktivitas dan keseharian seolah dia masih hidup.

I Fine Thank You Love You

I FINE..THANK YOU..LOVE YOU (Official International Trailer) - YouTube

Sumber foto: GTHchannel

Film Thailand yang satu ini memiliki unsur komedi dan romantis yang imbang. Berkisah tentang seorang tutor bahasa Inggris yang bertemu dengan seorang pria yang patah hati setelah ditinggal kekasihnya.

Nah, itu dia sobat beberapa drama Thailand yang bisa kamu tonton untuk mengisi waktu weekendmu. Jangan lupa, nonton sambil makan camilan favorite yang bisa kamu beli di Klik Indomaret.

Leave a Reply