Category

Best Deals

Breakfast

$ 29.00

Espresso

$ 25.00

Beff Spaghetti

$ 27.00

By No Comments

 

Tanggal 7 April 2020 menandai genap 66 tahun bagi Chan Kong Sang alias Jackie Chan, aktor legenda ini memang sudah tidak asing lagi malang melintang di dunia film. Bukan hanya menggeluti dunia akting, Jackie Chan juga dikenal sebagai sutradara, penulis naskah, serta menggeluti seni bela diri berupa Taekwondo, Judo, dan seni bela diri China.

Bintang film asia yang sudah mendunia ini terkenal karena film-nya yang unik dengan mencampurkan aksi kungfu dan komedi.  5 film Jackie Chan ini bisa temani kamu bernostalgia.

Rumble In The Bronx

Rumble in the Bronx (1995) — The Movie Database (TMDb)

Sumber foto: The Movie Database

Jackie Chan diundang seorang paman untuk membantunya menjaga tempat belanja miliknya di New York, Amerika. Ia terkejut ketika mengetahui bahwa minimarket yang diceritakan si paman terletak bukan di daerah pecinan namun di komunitas masyarakat kulit hitam bernama Bronx. Selain menjaga orang-orang yang berbelanja serta pegawai toko, Jackie juga menjalin pertemanan dengan seorang anak kecil dan terlibat pertarungan antara geng dan mafia.

Police Story

Sumber foto: Film89.co.uk

Sebenarnya Police Story merupakan serial film yang terdiri dari beberapa cerita. Film-nya sendiri mengikuti tokoh Kevin Chan yang berprofesi menjadi polisi dan dikenal karena sukses menangkap berbagai penjahat kelas kakap. Salah satu adegan paling terkenal dari film ini adalah pertarungan terakhir di Mall yang memaksa Jackie melompat dari lantai teratas sambil berayun dari tiang penuh lampu yang memercikkan api. Adegan ini dilakukan tanpa efek animasi lho!

Jackie Chan’s First Strike

TVGenie: Live TV Schedule, Movies Showing Now

Sumber foto: TvGenie

Banyak orang yang tidak mengetahui judulnya sehingga sering dipanggil sebagai “film Jackie Chan”  namun First Strike bisa jadi film yang pertama kali memperkenalkan Jackie ke penonton. Jackie ditugaskan menangkap seorang mata-mata dan menemukan misteri yang mengungkap misteri senjata rahasia negara.  Kamu ingat bagaimana Jackie melawan beberapa orang dengan menggunakan tangga dan peralatan rumah? Momen itu bisa kamu temukan di film ini!

Drunken Master II

The Legend of Drunken Master (1994) - Lau Kar-Leung, Chia-Liang ...

Sumber foto: AllMovie

Jackie Chan berperan sebagai Wong Fei Hung, anak muda yang suka memudahkan masalah dan cenderung abai pada aturan walau memiliki hati yang sebenarnya baik dan berbakti pada orang tua. Ketika pihak tak bertanggung jawab mencuri artefak milik Cina, Wong menggabungkan perspektif modern dan tradisional untuk merebut kembali artefak tersebut.

Rush Hour

Stremio on Twitter: "Great news everybody! Jackie Chan and Chris ...

Sumber foto: Twitter/@stremio

Dalam seri Rush Hour, Jackie Chan dikirim ke Amerika Serikat untuk membantu polisi Amerika bernama Carter dalam menyelidiki sebuah kasus. Bermacam kejadian lucu terjadi ketika Jackie yang profesional bekerja dengan Carter yang punya pemikiran unik dengan cara yang tidak konvensional. 

Kelima film tadi dan masih banyak lagi telah jadi bukti kesuksesan Jackie memberikan sajian aksi dan komedi yang menarik.

Dalam sebuah wawancara dengan Conan O’Brien, Jackie pernah bilang bahwa kuncinya untuk tampil maksimal adalah dengan menjaga kesehatan melalui makan makanan bergizi seperti konsumsi sayuran segar serta olahraga dan istirahat yang cukup. Selain jadi bahan nostalgia, Jackie Chan juga bisa jadi inspirasi kamu untuk hidup sehat dan produktif di rumah!

Sumber foto utama: scoutmag.ph

Leave a Reply