Category

Best Deals

Breakfast

$ 29.00

Espresso

$ 25.00

Beff Spaghetti

$ 27.00

By No Comments

 

Setiap negara memiliki tradisi kecantikan yang khas. Perempuan Korea dengan ten step beauty routinenya hingga wanita Jepang dengan bihaku self beautynya yang fokus pada kecerahan kulit. Kini saatnya kita melirik ritual kecantikan para perempuan Rusia. Penasaran seperti apa? Cek di bawah ini ya.

Circulation

Sumber: freepik

Para perempuan di Rusia pada umumnya selalu memulai hari dengan mandi air panas. Selain dikarenakan suhu Rusia yang dingin wanita Rusia percaya bahwa langkah ini mampu membuka jaringan kapiler sehingga kulit akan lebih supple.

Setelah itu dilanjutkan dengan eksfoliasi kulit dengan menggunakan kopi yang dapat melancarkan peredaran darah sekaligus mengangkat sel kulit mati di kulit.

Hair routine

Sumber: freepik

Di Rusia, good hair is all about balanced scalp. Saat kulit kepala sehat, maka rambut juga akan tumbuh dengan subur. Perempuan Rusia memiliki memiliki campuran tersendiri untuk kulit kepala dengan mencampur vodka dan pepper hitam. hal ini dipercaya mampu menjadikan rambut lebih subur dan sehat.

Ice

Es dapat berguna untuk mengencangkan kulit. Biasanya para perempuan Rusia rutin menggunakan es yang diaplikasikan pada wajah dan leher secara rutin dan dilanjutkan dengan aplikasi face serum.

Cleansing

Sumber: freppik

Para perempuan Rusia memilih menggunakan cleansing yang berbahasa dasar susu dibandingkan dengan oil. Cleansing milk dipercaya memiliki formula lebih lembut dan mampu meminimalisir terjadinya kulit kering.

Itu dia tadi beauty routine dar wanita Rusia, bagaimana mudah bukan. Buat kamu yang ingin memulai beauty routine mu sendiri jangan lupa selalu pilih metode yang sesuai dengan tipe kulitmu ya.

Selain itu jangan lupa untuk beli produknya di Klik Indomaret

Leave a Reply