Category

Best Deals

Breakfast

$ 29.00

Espresso

$ 25.00

Beff Spaghetti

$ 27.00

By No Comments

 

Bermain game menjadi salah satu hiburan untuk melepas penat di akhir pekan, bahkan bagi beberapa orang game sudah menjadi pekerjaan profesional dan mendunia. Para gamer profesional biasanya akan mengikuti turnamen game kelas dunia yang diikuti oleh berbagai negara. 

Baru-baru ini Sony sebagai pengembang game konsol playstation, mengabarkan bahwa playstation 5 akan segera diluncurkan. pada tahun 2020 ini sobat.

Nah, sebenarnya apa sih perbedaan antara playstation 5 dengan seri terhadulunya. Penasaran kan? Yuk langsung kita bahas lebih lanjut.

Sumber foto: Playstation.com/

Dalam seri terbarunya playstation 5, terdapat banyak upgrading yang dilakukan mulai dari kecepatan waktu loading, hardware yang bertenaga dan pastinya resolusi gambar yang lebih tinggi.

Kecepatan cahaya, memanfaatkan kekuatan CPU, GPU, dan SSD khusus dengan I / O Terpadu yang menulis ulang aturan tentang apa yang bisa dilakukan konsol PlayStation.

Game yang menakjubkan dengan grafis yang luar biasa dan alami fitur-fitur PS 5 baru. Serta kamu bisa temukan pengalaman bermain game yang lebih dalam umpan balik haptic, pemicu adaptif, dan teknologi audio 3D.

Sumber foto: Playstation.com

Untuk satu set dari playstation 5 ini ada beragam. Mulai dari Dual sense wireless controller, HD camera, Pulse 3D wireless headset, media remote dan yang paling penting adalah kecanggihan dari semua fitur di atas tadi. Rencananya playstation 5 ini akan di luncurkan di tahun ini,

Dikutip dari laman Gamerant via Tekno Liputan6.com, Fotex membuka program pre-order PS5 yang di banderol senilai USD 1.043 atau sekitar 17 juta rupiah.

Nah, untuk game yang turut masuk dalam playstation 5 ini contohnya Marvel’s Spider-Man: Miles Morales, Horizon Forbidden West, Resident Evil 8, NBA 2K21, Grand Theft Auto V and Grand Theft Auto Online, serta game menarik lainnya.

PAKET DATA TELKOMSEL CASHBACK 25% (HINGGA RP 25.000,-)

Leave a Reply