Category

Best Deals

Breakfast

$ 29.00

Espresso

$ 25.00

Beff Spaghetti

$ 27.00

By No Comments

 

Bagi sobat yang doyan nonton anime kayaknya udah gak asing lagi sama salah satu anime legendaris ini. Begitu fenomenalnya anime ini  menginspirasi banyak anime dengan premis serupa seperti Digimon maupun Bakugan. Pokemon memiliki premis yang unik dan memorable yang membangkitkan imajinasi dari para penontonnya. 

Pokemon sendiri bercerita tentang Ash atau Satoshi seorang remaja dari Kanto yang memiliki keinginan untuk menjadi trainer pokemon terhebat yang pernah ada. Dalam petualangannya Ash bertemu dengan berbagai macam pokemon yang membantunya memenangkan banyak pertandingan pokemon.

Beberapa pokemon yang dimiliki ash menjadi andalannya di setiap pertandingan. Apa saja pokemon yuk kita cek sobat.

1. Charizard

sumber: Pokemon wiki

Pokemon terbandel yang dimiliki oleh Ash. Charizard merupakan pokemon yang paling kejam dan tidak penurut yang pernah Ash miliki, namun disaat bersamaan Charizard merupakan salah satu pokemon terkuat yang dimiliki Ash.

Salah satu alasan Charizard tidak mau menuruti Ash karna, pada saat itu Ash belum banyak memenangkan pertarungan dan memiliki emblem sehingga Charizard merasa Ash belum layak untuk dituruti perintahnya.

Sehingga terkadang Charizard saat bertarung tidak menuruti perintah dari Ash namun Charizard masih cukup kuat untuk memenangkan pertarungan tersebut. Charizard juga salah satu pokemon Ash yang mampu mengalahkan pokemon legendaris Articuno sang burung es

dan mampu memenangkan pertarungan dengan pokemon tipe air yang memiliki keuntungan elemen  dibandingkan tipe api seperti Blastoist yang dimiliki Gary rival Ash.

2. Greninja

sumber: Pokemon wiki

Salah satu pokemon dengan background yang kompleks. Greninja selalu berpikir bahwa tidak akan ada pernah trainer yang mampu mengendalikannya. Sama seperti Charmeleon maupun Treecko, Greninja yang masih berwujud froakie pada saat itu juga memiliki masalah sikap yang tidak mau menurut.

Namun secara perlahan dan berjalannya waktu ikatan hubungan antara ash dan greninja semakin kuat. Hubungan yang dimiliki antara Ash dan Greninja merupakan salah satu ikatan emosional terkuat yang dimiliki Ash dengan pokemonnya.

Begitu kuat ikatan emosional tersebut menyebabkan Greninja mampu berubah ke wujud yang lebih hebat lagi yaitu Ash-Greninja. Perubahan wujud yang didasarkan oleh ikatan emosianal yang kuat antara trainer dan pokemonnya.

Perubahan ini memberikan tambahan kekuatan dan kecepatan namun disisi bersamaan juga memiliki kelemahan yaitu jika greninja terluka ash juga merasakan serangan tersebut.

3.Sceptile

sumber: comicvine

Salah satu pokemon andalan Ash pada region Hoenn. Treckko (wujud awal Sceptile)  milik ash dalam cerita merupakan salah satu pentolan dari kawanan Treckko sehingga pada awalnya menolak untuk ditangkap oleh Ash.

Pada mulanya Treccko cukup banyak mengalami kekalahan pada beberapa pertarungan namun saat telah berevolusi menjadi Sceptile. Pokemon ini menjadi andalan Ash untuk memenangkan perebutan badge dengan para gym leader.

Sceptile juga salah satu pokemon Ash yang mampu mengalahkan pokemon legendary Darkai dengan sekali serangan menggunakan leaf blade.  Disisi lain Sceptile merupakan salah satu pokemon Ash dengan koleksi serangan terbanyak.

Mulai dari Solarbeam, leaf blade, leaf storm yang merupakan serangan elemen rumput terkuat kedua dalam hal kekuatan selain Frenzt plant.

4. Infernape 

Sumber: pokemonwiki

Berbeda dengan pokemon lainnya Infernape yang pada saat itu masih berwujud Chimcar merupakan pokemon dari saingan Ash yang bernama Paul. Namun karna Paul merasa Chimcar lemah dan tidak dapat diandalkan, Paul memilih melepaskannya.

Pada saat itu ash datang dan menawarkan Chimcar untuk masuk ke dalam timnya.  Infernape juga salah satu pokemon yang memiliki kepribadian mirip dengan Ash. Friendly dengan pokemon lainnya dan juga selalu ingin maju dan lebih hebat.

Infernape merupakan pokemon tipe api yang yang mampu mengeluarkan api biru yang bahkan Charizard tidak punya  (diluar mega evolution). Api yang lebih panas dari api biasa.

Pertarungan infernape yang paling terkenal adalah saat dia menghancurkan setengah lineup Paul seorang diri, dan mengalahkan Jolteon dengan sekali pukulan. Bahkan dalam sejarah pertarungannya Infernape hanya kalah sekali.

Nah itu tadi pokemon terkuat menurut klikmin yang pernah Ash latih. Untuk sobat yang ingin ngerasain pertarungan ala pokemon seperti di film, sekarang udah bisa nyobain lo. Karna pokemon sudah mengeluarkan pokeman card battle yang bisa sobat mainin secara langsung. Untuk sobat yang penasaran dan ingin nyobain bisa langsung beli di klik indomaret dan jadilah trainer terkuat.