Category

Best Deals

Breakfast

$ 29.00

Espresso

$ 25.00

Beff Spaghetti

$ 27.00

By No Comments

 

Kabar duka yang begitu mengejutkan menghentak dunia pada minggu 26 januari 2020. Salah satu legenda basket dunia yang begitu dicintai baru saja meninggalkan kita semua dalam luka mendalam. Kobe Bryant sang Black Mamba yang fenomenal telah meninggal karena kecelakaan helikopter di Calabasas, California.

Kepergian Kobe yang begitu mendadak dan cepat membuat banyak fans ingin mengenang kembali perjalanan karir sang legenda. Perjalanan yang tentu tidak mudah namun mampu ia taklukan sehingga menjadi menjadi simbol kebanggaan dan cinta untuk basket di dunia.

Berikut telah Klik min rangkum perjalanan legendaris dari sang legenda:

Student Athlete:

Sumber: clutchpoints

Kobe Bryant merupakan anak termuda dari tiga bersaudara. Selain menjadi anak termuda Kobe adalah anak lak-laki tunggal. Sejak kecil Kobe memang menekuni olahraga basket puncaknya saat di jaman Sekolah menengah atas Kobe selalu menjadi pemain terbaik.

Bahkan kobe menjadi salah satu siswa baru yang mampu menjadi bagian dalam rekor kemenangan 77-13 pada Universitas Lower Merlion. Kemampuannya yang mumpuni sejak SMA membuat Kobe memutuskan untuk langsung terjun ke NBA tanpa terlebih dahulu bermain di NCAA

Awal Karir NBA

Sumber: CBS Sports

Pada awal karirnya di NBA Kobe cukup banyak menemukan tantangan mulai dari penyesuaian ritme permainan hingga persaingan antar tim. Namun akhirnya Kobe berhasil menjadi salah satu pemain starter termuda di NBA.

Meskipun pada awalnya tidak langsung dipercaya untuk mendapatkan menit bermain yang banyak. Namun Kobe berhasil membuktikannya dirinya dengan mampu memenangkan Dunk Contest pada tahun 1997 dan mendapatkan tempat pada NBA All-Rookie 2nd team

Lakers For Life

Sumber: la streeball

Kobe membawa Lakers kembali pada puncak kejayaan di tahun 2000 hingga 2002. Bersama dengan Shaquille O’Neal duet ini mendominasi NBA dan secara berturut-turut memenangkan cincin NBA. Secara total selama masa karirnya Kobe berhasil membawa Lakers mendapatkan lima cincin juara.

Kobe pum mendapatkan posisi sebagai All Stars NBA sebanyak 18 kali. Kobe adalah definisi sempurna dari sebutan Lakers For Life karena selama karirnya hanya satu tim yang dibelanya.

Pensiun

Sumber: ksl sports

Mendekati akhir karirnya Kobe sering mendapatkan cedera sehingga harus melewatkan banyak pertandingan. Puncaknya pada musim 2015 – 2016 Kobe memutuskan untuk pensiun dari olahraga yang telah memberikan segalanya pada dirinya.

Meski Kobe telah mengatakan tidak ingin mendapatkan seremoni khusus ketika pensiun. Namun sebagai bentuk penghargaan kepadanya Lakers memutuskan untuk mempensiunkan kedua nomornya sebagai bentuk penghargaan tertinggi.

Selamat Jalan Black Mamba your legacy will always be remembered

#Mamba4Life

Leave a Reply