Category

Best Deals

Breakfast

$ 29.00

Espresso

$ 25.00

Beff Spaghetti

$ 27.00

By No Comments

 

Mempunyai kulit wajah yang bersih dan terawat adalah impian semua orang. Itu sebabnya, banyak orang yang rela mengeluarkan biaya banyak guna mendapatkan itu semua.

Padahal, jika dilihat lebih jauh perawatan sendiri dari rumah juga merupakan cara terbaik untuk mengatasi masalah kulit.

Salah satu cara yang bisa kalian lakukan untuk menjaga kebersihan kulit secara mendetail adalah metode double cleansing.

Buat kamu yang masih belum tau, yuk kenalan dengan metode double cleansing ini.

Apa sih itu Double Cleansing?

Sebagian orang mungkin beranggapan, jika membersihkan wajah setelah beraktivitas seharian cukup membutuhkan waktu yang cukup singkat.

Padahal, faktanya kotoran yang menumpuk di wajah tidak hanya ada di permukaan kulit saja loh. Melainkan, dapat masuk ke dalam lapisan kulit dan menyumbat pori-pori sehingg timbul jerawat.

Itu sebabnya, disarankan untuk melakukan double cleansing saat membersihkan wajah. Tapi, sebenarnya apa sih itu double cleansing?

Merupakan metode membersihkan wajah dengan 2 langkah pembersihan dengan 2 bahan yang berbeda.

Cosmetic natural products for skin care. micellar gel, water to cleanse the skin and face cream Premium Photo

Sumber gambar: Freepik

Langkah pertama adalah membersihkan wajah dengan produk pembersih berbahan dasar minyak (oil cleanser), susu (milk cleanser) atau air (micellar water). Ketiga bahan pembersih wajah, tadi bisa kamu gunakan sesuai dengan jenis kulitmu.

Tidak usah khawatir, karena biasanya di tiap kemasan produk pembersih wajah terdapat jenis kulit yang cocok untuk menggunakan produk tersebut.

Baca Juga: Intip Rahasia Kulit Cantik Nation’s First Love Korea: Bae Suzy

Sumber gambar: Freepik

Langkah kedua, adalah membersihkan wajah dengan facial wash yang sesuai dengan jenis kulitmu. Karena, setelah mengaplikasikan produk pembersih bukan berarti kulitmu sudah bebas dari kotoran.

Gunakan facial wash yang sesuai dengan kondisi dan jenis kulit kalian ya. Serta jangan lupa untuk membilas wajah hingga bersih dan tidak terdapat sisa-sisa sabun.

Dengan menerapkan double cleansing, kamu akan mendapatkan kulit wajah yang bersih dari kotoran, minyak dan sisa-sisa makeup setelah beraktivitas seharian.

Merawat kesehatan kulit adalah hal yang sangat penting, untungnya sudah banyak beredar produk perawatan kulit yang berkualitas dan dapat menjaga keindahan wajah.

Makin Hemat Belanja Produk Kecantikan Di Klik Indomaret

Leave a Reply