Category

Best Deals

Breakfast

$ 29.00

Espresso

$ 25.00

Beff Spaghetti

$ 27.00

By No Comments

 

Naik kereta merupakan salah satu pilihan dalam berpergian jarak jauh. Masyarakat pada umumnya menyukai kereta api karena tergolong cepat dan memiliki harga yang relatif lebih murah dibandingkan trasportasi masal lainnya. Tidak heran hingga kini kereta masih menjadi primadona masyarakat apalagi dikala musim mudik.

Ditunjang dengan fasilitas yang semakin memadai serta tempat yang dibuat lebih kondusif tentunya akan membuat sobat yang memilih menggunakan kereta api lebih nyaman. Namun tidak bisa dipungkiri bahwa penggunaan kereta api dalam bepergian akan memakan waktu yang cukup lama sehingga sobat perlu memilih tempat duduk dengan cermat.

Nah berikut tips untuk memilih tempat duduk yang pas jika sobat menggunakan kereta api.

1. Duduk searah dengan laju kereta 

Sumber: Kaskus

Untuk sobat yang mudah mual karena perjalanan darat ada baiknya memilih kursi kereta yang searah dengan arah laju kereta. Hal ini agar selama perjalanan sobat tidak melihat jalan yang berlawanan dengan arah kereta yang menjadi pemicu timbulnya rasa mual.

2. Hindari duduk dekat sambungan gerbong.

Salah satu alasan utama agar sobat gak memilih kursi dekat dengan sambungan gerbong agar dapat terhindar dari aroma toilet. Mengingat area sambungan gerbong deket dengan letak toilet kereta

Sumber: Pinterest

3. Posisi duduk dekat jendela

Sumber: guratankaki

Duduk dekat dengan jendala akan memudahkan sobat dalam melakukan isi ulang daya ponsel sobat. Karena letak stop kontak pada kereta terdapat pada dinding kereta yang notabene sama dengan posisi jendela. Selain itu jika sobat ingin tidur selama perjalanan pun akan lebih mudah karena bisa bersandar pada jendela kereta.

4. Beli tiket jauh jauh hari

Sumber: yanalya/freepik

Tentunya untuk mendapatkan tempat duduk yang sesuai dengan keinginan, sobat harus memesan tiket jauh jauh hari. Hal ini juga mencegah agar sobat tidak kehabisan tiket incaran. Untuk memudahkan dalam melakukan pembelian tiket, kini sobat dapat membelinya di Klik Indomaret lo.

Tiket idaman kini tak repot lagi untuk di dapatkan. Tunggu apa lagi sobat jangan sampai tiketmu incaranmu habis

Yuk Belanja !

Leave a Reply