Category

Best Deals

Breakfast

$ 29.00

Espresso

$ 25.00

Beff Spaghetti

$ 27.00

By No Comments

 

Memasuki bulan Desember, sebagian besar wilayah di Indonesia merasakan musim penghujan. Tentunya hujan yang gak bisa kita prediksi kapan turunnya, membuat kita perlu menyiapkan beberapa benda agar tidak kebasahan dan justru malah mengalami flu atau sakit.

Nah apa saja ya benda yang perlu kita bawa di musim penghujan seperti sekarang. Cek langsung di bawah ini ya sobat.

Payung

Untuk melindungi diri dari hujan kamu perlu untuk membawa payung saat hendak bepergian keluar rumah di bulan ini. Eitss.. Bukan cuman payung, barang lain seperti jas hujan, handuk kecil dan tote bag untuk meletakan payung dan sepatu juga perlu kamu bawa. 

Baju tambahan

Karena kita tidak bisa memprediksi kapan turunnya hujan, maka kamu perlu untuk mempersiapkan baju tambahan di laci atau loker di tempat kerja. Selain itu, saat hendak bepergian ada baiknya kamu menggunakan jaket untuk bergaja jika sewaktu-waktu terjadi hujan.

Powerbank

Kayanya barang yang satu ini emang gak bisa lepas dari kehidupan kita sehari-hari. Kenapa powerbank kamu perlukan di musim penghujan seperti sekarang? Karena bisa saja sewaktu-waktu ada pemadaman listrik.

Jadi, dengan adanya powerbank komunikasi yang penting dapat tetap berjalan tanpa ada kendala. 

Baca Juga: Menu yang Cocok Untuk Disantap Saat Hujan

Sandal

Pastinya kamu gak mau donk sepatu kesayangan jadi korban akibat terlalu sering terkena air hujan? Nah, maka kamu perlu mempersiapkan sandal. Jika sewaktu-waktu hujan, kamu bisa mengganti sepatu dengan sandal yang kamu bawa.

Gimana sobat? Sudah siap untuk menghadapi musim penghujan? Jangan lupa beli segala kebutuhanmu di Klik Indomaret ya. Biar lebih hemat dan belanja jadi lebih mudah tanpa perlu jauh-jauh ke luar rumah.

Leave a Reply