Category

Best Deals

Breakfast

$ 29.00

Espresso

$ 25.00

Beff Spaghetti

$ 27.00

By No Comments

 

Menonton film adalah salah satu cara yang paling tepat untuk menggugah imajinasi kita, apalagi film yang kita lihat merupakan salah satu hiburan yang paling diminati untuk menghabiskan waktu, film dengan berbagai macam genre mulai dari horor, komedi, drama romantis, hingga fantasi menjadi kegemaran banyak orang.

Biar nggak bosan selama dirumah aja, beberapa aplikasi streaming film berikut bisa jadi alternatif kamu untuk mengusir rasa bosan yang melanda.

iflix

Sumber foto: Freepik

Untuk kamu penggemar film Indonesia, iFlix menyediakan konten film Indonesia populer dari berbagai genre. Keuntungan menggunakan iFlix selain menyediakan konten film Indonesia terkini adalah promo gratis 3 bulan awal penggunaan. Selain promosi, iFlix juga menawarkan biaya gratis bagi pelanggan indihome, indosat Ooredoo dan XL Axiata. Bila kamu menggunakan provider yang berbeda, kamu akan dikenakan biaya langganan 39.000 per bulan

HOOQ

Berkas:Hooq-Logo.jpg - Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Sumber foto: Wikipedia/fabmav.com

HooQ adalah platform video yang berasal dari Singapura. Keunggulan HooQ adalah banyaknya konten komedi dari Indonesia. Dari film lawas ala seri film Dono Kasino Indro hingga komedi karya Anggi Umbara seperti Warkop Reborn dan  Comic 8 atau konten rilisan eksklusif seperti Cek Toko Sebelah The Series.

Baca Juga: Gugah Imajinasimu Dengan Film Legendaris Dari Studio Gibli Berikut 

Viu

Berkas:Viu logo.svg

Sumber foto: Wikipedia/Viu.com

Untuk kamu yang suka konten asia dan bisa dinikmati secara gratis, Viu adalah platform yang tepat untuk kamu. Di Viu, film-film India dan Asia Timur seperti Jepang dan Korea sangat mudah untuk ditemukan.

Layanan Viu gratis karena disisipi oleh iklan, dan kamu perlu membayar untuk mengakses konten premium yang biasanya eksklusif dibuat untuk dinikmati di Viu saja.

Namun layanan gratisnya juga cukup memuaskan dengan pilihan konten yang banyak dan cukup lengkap baik dari katalog lawas maupun film-film yang belum lama selesai rilis di bioskop.

HBO GO

HBO GO: Stream with TV Package – Applications sur Google Play

Sumber foto: Play.google.com

HBO Go memiliki konten ala Hollywood. Bila kamu mau menikmati konten serial yang lebih up to date dan disiarkan secara bersamaan dengan penayangan mereka di Amerika, HBO jawabannya. Layanan HBO GO memiliki promosi gratis 7 hari pertama penggunaan dan akses yang lengkap ke katalog HBO.

Serial seperti WestWorld, Boardwalk Empire, The Big Bang Theory dan lain-lain dapat kamu saksikan kembali semua episodenya di HBO GO. Sayangnya HBO GO memiliki keterbatasan pada pilihan resolusi gambar sehingga kualitas gambar sulit beradaptasi dengan kekuatan bandwith internet.

Netflix

Sumber foto: Netflix.com

Selain merupakan platform paling populer, Netflix juga menciptakan banyak konten eksklusif yang menarik. Moey Heist, Riverdale, Stranger Things, serial tersebut dapat kamu saksikan di Netflix. Di Indonesia sendiri belum ada konten yang dikhususkan untuk pasar lokal dan tidak ada konten film Indonesia per-penulisan artikel ini.

Selain konten eksklusif, berbagai serial lawas maupun kontemporer dapat kamu nikmati secara lengkap baik per-film atau per-episodenya yang kebanyakan sudah di-remaster sehingga memiliki kualitas video yang baik.

Saat menonton film ada baiknya kalian mengatur penggunaan kuota internet, karena biasanya film yang diputar secara streaming akan banyak menguras kuota internet kamu.

Leave a Reply