Category

Best Deals

Breakfast

$ 29.00

Espresso

$ 25.00

Beff Spaghetti

$ 27.00

By No Comments

 

Siapa yang tidak kenal dengan Batman. Superhero dari DC yang paling terkenal. Ketenaran Batman bahkan menjadi cikal bakal dari nama DC comic. DC merupakan singkatan dari detective comic yang merupakan judul pertama batman saat muncul.

Saat itu Batman menjadi komik yang paling laris dari National Allied. National Allied sendiri merupakan nama awal dari DC comic. Nama National Allied berganti setelah seri komik mereka yaitu detective comic menjadi seri terlaris, DC ingin memanfaatkan kondisi ini untuk lebih dikenal lagi oleh konsumen. Di seri detective series ini lah merupakan seri yang mempunya karakter Batman di dalamnya.

Batman sendiri sejak kemunculannya di tahun 1929 telah memiliki berbagai perubahan dari masa masa, yuk kita simak siapa saja pemeran sang cape crusader di bioskop.

1.Michael Keaton

sumber: comicbook.com

ketika awal penunjukan Michael keaton sebagai Batman, banyak fans tidak terima dan melakukan protes kepada Warner Bros selaku pemegang hak Batman. Alasan para fans melakukan protes karena mengira mereka mendapatkan Batman lawak ala Adam West yang penuh gimmick dan komedi.

Hal ini tentunya bukan tanpa alasan karena pada saat itu Michael keaton memang sering membintangi film komedi. Nyatanya, pada film Batman (1989) Keaton mampu memerankan Batman dengan baik hingga mendapatkan sekualnya kemudian.

2. Val Kilmer

sumber: letthremovies.com

Salah satu pemeran yang Batman underrated. Sayang naskah penunjang untuk film Batman forever kurang kuat ditambah lagi dengan interpretasi Two Face dan Riddle sang villain yang terlalu mengada-ngada.

Padahal di perankan oleh aktor top macam Tommy Lee jones dan Jim Carey tetap tak mampu menyelematkan film ini. Hal ini semua mengakibatkan Val Kilmer hanya sekali memerankan Batman.

3. George Clooney

sumber: people

George Clooney sepertinya sedang sial saat setuju untuk menjadi Batman. Karena film Batmannya menjadi yang terburuk sepanjang masa. Bahkan seluruh pemain utama dan sang sutradara sendiri meminta maaf atas buruknya film Batman yang dibintanginya. Mulai dari kostum yang buruk, plot film yang yang tidak realistis hingga cast yang tidak tepat seakan melengkapkan penderitaan film Batman satu ini

Batman & Robin menerima 11 nominasi di Razzie Awards. Razzie Awards sendiri adalaha suatu “penghargaan” yang diberikan sebagai pengakuan atas ‘yang terburuk’ dalam industri perfilman di Amerika Serikat. Semua kombinasi ini menghasilkan film Batman dengan film berpenghasilan terburuk sepanjang sejarah. Film ini juga hampir membuat Franchise Batman mati selamanya.

Mau punya batmobile kece ala Batman? klik disini sobat

4. Christian Bale

sumber: consequence

Kombiinasi Christian Bale dan Christopher Nolan berhasil megembalikan citra Batman seperti di komik. Serius, tangguh dan gak kebanyakan bercanda sobat seperti para pendahulunya. banyak yang mengganggap bahwa Bale merupakan pemeran Batman terbaik.

Tidak seperti fim Batman terdahulu, Chrsitian Bale mampu memerankan dua sisi Batman dengan baik yaitu saat dia menjadi Bruce Wayne sang milyarder sukses dengan baik. Mengingat film Batman terdahulu kurang menggali cerita dari sisi ini. Batman versi Chrstian Bale juga sering disebut sebagai film Batman terbaik sepanjang masa.

5. Ben Affleck

sumber: watchchareading

Saat pemilihan Ben Affleck menjadi Batman banyak fans yang melakukan protes karena Ben yang dinilai gagal memerankan Daredevil. Para fans takut hal ini akan terjadi lagi apalagi Ben dipercaya memerankan Batman setelah kesuksesan Christian Bale sebelumnya.

Sebenarnya Ben cukup sukses saat memerankan Batman dalam film pertamanya yaitu Batman vs Superman yang dubuktikan dengan review positif kritikus terhadap performa aktingnya. Apalagi fans menganggap Ben Affleck sebagai reinkarnasi sempurna Bruce Wayne seperti yang terdapat di dalam Batman Animated Series.

Namun sayang kegagalan Justice league di box office serta performanya yang di anggap menurun membuat Warner Bros melakukan reboot ulang terhadap franchise Batman.

Untuk sobat jangan ngaku pecinta DC comic kalau belum punya action figure Batman spesial annivesary yang ke 80 tahun. Sobat bisa dapetin di Klik Indomaret dengan harga yang terjangkau, so tunggu apa lagi.

Leave a Reply