Category

Best Deals

Breakfast

$ 29.00

Espresso

$ 25.00

Beff Spaghetti

$ 27.00

By No Comments

 

Bagi para perempuan perawatan tubuh dan kulit menjadi salah satu hal yang wajib dilakukan setiap hari. Alasannya agar tetap tampil fresh dan menawan sepanjang hari tanpa perlu menggunakan riasan yang tebal. Berbagai tahapan skincare mulai dari cuci muka hingga menggunakan masker. 

Varian masker juga beragam, mulai dari eye mask hingga lip mask mempunyai fungsi yang baik bagi kelembutan dan kelembaban wajah kalian. Salah satu teknik penggunaan masker wajah yang sedang disukai adalah multi masking. Multi masking berarti memakai dua atau lebih masker dalam satu waktu.

Mungkin banyak yang bertanya-tanya apa sih manfaat dari multi masking untuk kesehatan kulit wajah? Nah temukan jawabannya di bawah ini sobat.

Praktis dan Menghemat Waktu

Sumber foto: Freepik

Multi masking akan menghemat waktu karena kita bisa menggunakan berbagai varian masker dalam satu waktu. Tanpa harus membilas masker dan menggantinya dengan yang lain, selain itu multi masking juga praktis karena tidak diperlukan alat khusus untuk menggunakan berbagai varian masker di wajah.

Mengatasi Berbagai Masalah Kulit

Sumber foto: Freepik

Saat menerapkan teknik multi masking di wajah, tentu dengan varian yang berbeda kita bisa mengatasi berbagai masalah kulit dengan cara yang mudah. Contohnya seperti di area T zone yang cenderung berminyak, kalian bisa menggunakan varian mask oil control dan mengatasi minyak berlebih di wajah.

Sedangkan untuk area pipi yang cenderung kering dan sensitif serta mudah berjerawat kalian bisa menggunakan varian masker yang mengandung anti bacterial seperti teh hijau atau aloe vera gel yang melembabkan serta menenangkan kulit.

Baca Juga: Empat Cara Mudah Merawat Kulit Kering Agar Tidak Mudah Iritasi 

Mengerti Sensitivitas Kulit

Sumber foto: Freepik

Saat mencoba multi masking kalian akan lebih mudah memahami kebutuhan kulit sendiri dan juga sensitivitas yang dialami kulit. Misalnya saat menggunakan masker jerawat yang tidak cocok kulit akan mudah iritasi atau menjadi kering, hal itu berguna agar kita bisa menyiasati varian masker apa yang cocok untuk kulit kita.

Menjaga Keremajaan Kulit

Dengan perawatan yang maksimal kulit akan menjadi lebih halus dan awet muda. Multi masking adalah salah satu cara untuk menjaga keremajaan kulit, apalagi ditengah buruknya polusi yang bisa merusak kulit.

Kulit yang halus dan bersih adalah investasi bagi setiap perempuan, hal itu menunjukan seberapa peduli kita dengan penampilan dan kesehatan diri sendiri. Yuk mulai kebiasaan baik dengan langkah skincare agar kulitmu tetap indah dan terawat.


Leave a Reply