Category

Best Deals

Breakfast

$ 29.00

Espresso

$ 25.00

Beff Spaghetti

$ 27.00

By No Comments

 

Pasti sudah banyak orang tahu bahwa mengkonsumsi alkohol memberikan pengaruh buruk bagi kesehatan tubuh kita. Namun terkadang tuntutan gaya hidup mengharuskan kita “bersahabat” dengan alkohol. Contohnya saat sedang hangout bersama para kolega maupun sahabat di akhir pekan. 

Alkohol seringkali menjadi opsi minuman pendamping kebersamaan tersebut. Apalagi jika sobat hidup di dunia hiburan tuntutan itu akan semakin besar. Persis seperti yang dirasakan oleh supermodel sekaligus istri dari penyanyi John Legend yaitu Chrissy Teigen.

Chrissy Teigen ini ternyata memiliki keluarga dengan background alkoholik lo sobat. Begitu juga dengan dirinya yang kerap menjadikan alkohol sebagai “teman” sehari-hari walaupun Chrissy bukanlah pecandu dan hanya penikmat saja.

Namun kini saat memasuki fase kehidupan yang lebih dewasa apalagi ditambah dengan kehadiran sang buah hati membuat Chrissy lebih menjalani kehidupannya. Dilansir dari Health.com Chrissy mulai meninggalkan gaya hidup dekat dengan alkohol. Selain itu Chrissy pun mulai menerapkan pola hidup sehat dalam kesehariannya.

Sumber: vogue

Ternyata tidak mengkonsumsi alkohol memberikan pengaruh signifikan pada kesehatan Chrissy. Ia pun merasakan perbedaan signifikan pada tubuhnya terutama pada kulitnya. Ia merasakan rona kulitnya menjadi lebih sehat, cerah dan kondisi kulitnya pun lebih prima. Bahkan, kulitnya menjadi lebih kenyal dan lembab.

Gak cuma itu aja lo sobat benefit yang Chrissy rasakan setelah berhenti mengkonsumsi alkohol namun dirinya juga merasakan perbedaan positif pada tubuhnya yang terasa lebih fit dan segar. 

Gimana apakah sobat semua tertarik untuk ikut mengikuti perubahan dan pola hidup yang dilakukan Chrissy?


Sumber foto utama: Vogue

Leave a Reply