Category

Best Deals

Breakfast

$ 29.00

Espresso

$ 25.00

Beff Spaghetti

$ 27.00

By No Comments

 

Mayoritas orang pasti terbiasa sarapan sambil mengonsumsi segelas teh atau kopi hangat di pagi hari. Hal itu, karena dipercaya dapat menambah semangat untuk menjalani aktivitas harian.

Rasa manis, di tiap makanan atau minuman yang kita konsumsi tentu sudah tidak asing bagi kita. Apalagi jika kamu memang penggemar makanan dan minuman manis. Pasti rasanya sulit untuk lepas dan tidak mengonsumsi kandungan gula sama sekali.

Namun, kamu juga perlu memperhatikan konsumsi gula harian kamu. Menurut Permenkes Nomor 30 Tahun 2013, anjuran konsumsi gula per hari adalah 10% dari total energi (200 kkal). 

Konsumsi tersebut setara dengan gula 4 sendok makan per hari atau 50 gram per orang per hari.

Untuk mengatasinya kamu bisa mengganti konsumsi gula biasa dengan gula rendah kalori. Buat kamu yang belum tahu manfaatnya, simak penjelasannya di bawah ini ya.

Lebih sehat

Sumber gambar: Freepik

Gula rendah kalori dinilai lebih sehat karena memiliki kadar kalori yang lebih rendah dibanding dengan gula pada umumnya. 

Itu sebabnya banyak orang yang beralih ke gula rendah kalori. Selain lebih sehat, gula rendah kalori juga memiliki rasa manis lebih tinggi dibanding gula biasa.

Sehingga, kamu hanya perlu gula rendah kalori dalam jumlah sedikit untuk mendapatkan rasa manis yang kamu inginkan.

Cocok bagi penggiat gaya hidup sehat

Sumber gambar: Freepik

Para penggiat gaya hidup sehat memang terbiasa mengganti bahan makanan mereka dengan sesuatu yang lebih sehat. Salah satunya, adalah mengganti gula biasa dengan gula rendah kalori.

Tidak hanya bagi yang menjalani gaya hidup sehat, melainkan untuk orang biasa

Baca Juga: Rekomendasi Minuman Nyegerin Ala Point Coffee

Aman dikonsumsi penderita diabetes

Sumber gambar: Freepik

Bagi para penderita diabetes, makanan dan minuman manis mungkin menjadi momok yang cukup menakutkan. Hal itu dikarenakan makanan dan minuman manis dapat memicu gula darah tinggi.

Untuk itu, bagi kamu yang punya potensi atau sudah terkena diabetes. Lebih, dianjurkan menggunakan gula rendah kalori agar gula darah tetap terjaga.

Membantu menjaga berat badan

Sumber gambar: Freepik

Takut gemuk? Atau ingin bentuk badan tetap terjaga keindahannya. Maka, kamu perlu mengurangi konsumsi garam dan gula harian di dalam makanan atau minuman yang kamu konsumsi.

Agar tetap bisa menikmati rasa manis, kamu bisa loh beralih ke gula rendah kalori biar berat badan tetap terjaga dan tubuh jauh lebih sehat.

Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama filenya adalah image.png

Buat kamu yang suka mengkonsumsi minuman manis dan masih khawatir dengan bahaya diabetes atau beberapa penyakit di atas kamu gak perlu khawatir.

Point Coffee bisa jadi solusi yang pas untuk kamu tetap bisa menikmati minuman favoritmu tanpa perlu ragu.

Kenapa? Karena , Point Coffee menggunakan 100% biji kopi asli Indonesia dengan kualitas terbaik. Pastinya akan memberikan kamu kenikmatan aroma dari biji kopi nusantara.

Kabar gembira lagi, bagi kamu yang sedang mengurangi konsumsi gula berlebih. Di Point Coffee, kamu bisa mengganti gula biasa dengan gula rendah kalori cukup dengan Rp 500,- aja sobat.

Mantap banget kan, sekarang ngopi jadi lebih aman dan nyaman tanpa perlu khawatir akan bahaya diabetes.

Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama filenya adalah image-2.png
Nikmati Kopi & Teh Indonesia di Klik Indomaret

Leave a Reply