Category

Best Deals

Breakfast

$ 29.00

Espresso

$ 25.00

Beff Spaghetti

$ 27.00

By No Comments

 

Tepat pada tanggal 17 Agustus 1945 negara kita Indonesia mendeklarasikan kemerdekaannya. Salah satu momen bersejarah itu tentu selalu diperingati tiap tahunnya, sebagai pengingat betapa gigihnya perjuangan para pahlawan dan bangsa kita untuk lepas dari penjajahan.

Tahun ini kita merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-75 dengan berbeda akibat pandemi yang melanda. Tidak ada perlombaan yang biasa diadakan saat acara 17an berlangsung.

Mengusung tema Indonesia Maju, berdasarkan surat edaran Mensesneg yang terbit pada 23 Juni 2020, Indonesia Maju adalah representasi Pancasila sebagai pedoman dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

People celebrating independence day of indonesia with traditional clothes. Premium Vector

Sebuah simbolisasi dari Indonesia yang mampu untuk memperkokoh kedaulatan, persatuan, dan kesatuan Indonesia. Makna Kemerdekaan bukan hanya sebagai kata, kemerdekaan adalah kesempatan. Kesempatan untuk bermimpi hingga jadi nyata dan kesempatan untuk berkarya tanpa batas.

Sekarang saatnya kita fokus kepada hal yang benar-benar penting dalam menyatukan keberagaman melalui kolaborasi untuk memperkenalkan jati diri bangsa Indonesia.

Sumber: Setneg.go.id/Surat edaran peringatan HUT RI KE-75

Diharapkan dalam perayaan HUT RI Ke-75 di tengah pandemi seperti sekarang, kita saling bergotong royong untuk membantu satu sama lain. Tanpa memandang ras, suku, ataupun agama yang dianut. Karena Indonesia memiliki keberagaman yang dipersatukan.

Sebagai warna negara yang baik, sudah sepatutnya kita taat terhadap protokol kesehatan yang ada. Agar pandemi segera berlalu dan kita tumbuh menjadi bangsa yang lebih besar lagi.

Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-75

Indonesia Maju!

Leave a Reply