Category

Best Deals

Breakfast

$ 29.00

Espresso

$ 25.00

Beff Spaghetti

$ 27.00

By No Comments

 

Mayoritas masyarakat Indonesia, memiliki warna kulit yang cenderung sawo matang. Namun sayangnya Sebagian orang justru merasa kurang percaya diri dengan warna kulitnya.

Padahal di luar negeri, sebagian orang lebih menyenangi warna kulit yang eksotis daripada warna kulit yang putih. Karena mereka menganggap warna kulit yang sawo matang lebih eksotis dan menarik.

Hingga berbagai cream tanning untuk kulit, menjadi sangat booming di berbagai kalangan. Tapi beberapa cara ini bisa menjadi alternatif cara, agar kulit sawo matang sobat menjadi lebih eksotis.

1. Minyak herbal

Sumber foto: Freepik

Mengoleskan minyak herbal setiap hari pada kulit, akan membuat warna coklat kulit sawo matang kamu menjadi lebih berkilau. Menggunakan minyak herbal juga akan lebih sehat daripada body lotion.

Minyak herbal yang bisa kalian gunakan seperti. Minyak kelapa, minyak zaitun dan alpukat, minyak bunga matahari

2. Scrub

Sumber foto: Freepik

Scrub kopi sangat cocok untuk kulit sawo matang. Selain membersihkan dan menutrisi kulit, scrub kopi akan membuat kulit sobat menjadi lebih glowing. 

Gunakan scrub kopi setiap dua kali seminggu, untuk mendapatkan kulit sawo matang yang eksotis. Sobat juga bisa gunakan

3. Produk Anti Aging

Sumber foto: Freepik

Gunakan produk anti aging seperti serum dan sunscreen untuk menghindarkan kulit dari keriput dan flek hitam. Pilihlah produk anti aging yang memang sesuai untuk jenis kulit sobat. 

Imbangi dengan konsumsi buah dan sayur kaya antioksidan agar tubuh menjadi lebih sehat dan terlihat lebih fresh. Karena kulit yang glowing akan terlihat cantik bila tidak ada keriput ataupun bekas luka di dalamnya.

Proud of your skin tone, karena semua warna kulit memiliki ciri khas dan kecantikan tersendiri bagi orang yang melihatnya. Sobat bisa mulai merawat kulit dan tubuh dengan rangkaian personal care di KlikIndomaret. Yuk langsung aja belanja yang banyak!


Leave a Reply