Category

Best Deals

Breakfast

$ 29.00

Espresso

$ 25.00

Beff Spaghetti

$ 27.00

By No Comments

 

Sempat booming dalam dunia kecantikan belakangan ini, snail mucin atau lendir siput adalah Siput musin adalah nama lain untuk filtrat sekresi siput, atau ‘lendir siput’ dan merupakan faktor pertumbuhan yang diturunkan dari hewan. 

Umumnya lendir siput ini bisa kamu temukan di produk skincare Korea, karena begitu banyak manfaat kulit yang bisa kamu dapatkan dari snail mucin. Yuk kita lihat apa aja sih manfaatnya bagi kecantikan kulit.

Melembabkan kulit

Fungsi utama dari snail mucin ini adalah melembabkan kulit, zat proteoglycans Senyawa ini melembabkan kulit, menghidrasi kulit, memperbaiki struktur serat kolagen di kulit, meningkatkan elastisitas kulit, dan memperbaiki struktur epidermis.

Bersifat anti aging

Bukan jadi rahasia umum lagi, kalau setiap orang ingin memiliki wajah yang terlihat awet muda. Nah skincare berbahan dasar lendir siput ini bisa jadi salah satu cara agar kulit tampak awet muda. 

Hal ini dipengaruhi oleh kandungan vitamin E yang memiliki manfaat utama melembabkan kulit sehingga cocok untuk kalian yang memiliki jenis kulit kering. Vitamin E juga berperan sebagai antioksidan yang kuat untuk mencegah penuaan dini pada kulit.

Mempercepat penyembuhan luka

Manfaat menarik lainnya dari lendir siput ini adalah dapat mempercepat penyembuhan bekas luka. Hal ini dapat terjadi karena adanya, Allantoin senyawa ini mempercepat proses penyembuhan luka dan menstimulasi regenerasi sel kulit.

Meratakan warna kulit

Punya masalah kulit yang tidak rata atau belang? Maka, snail mucin ini bisa jadi solusi buat kamu untuk meratakan warna kulit. Vitamin A mempercepat pemulihan kulit yang terbakar sinar matahari, meningkatkan produksi kolagen, dan meratakan warna kulit yang tidak rata.

Sumber foto utama: Antonio Gabriel on Unsplash

Leave a Reply