Category

Best Deals

Breakfast

$ 29.00

Espresso

$ 25.00

Beff Spaghetti

$ 27.00

By No Comments

 

Investasi menjadi salah satu hal yang memang booming sejak lama, minat masyarakat awam pun makin meningkat melihat keuntungan yang bisa diambil dari investasi itu sendiri. Kalau menurut kalian investasi hanya ada satu jenis maka kalian salah besar. 

Ada beberapa jenis investasi yang bisa kamu gunakan, untuk mempersiapkan dana darurat yang sewaktu-waktu bisa saja kamu perlukan.

Salah satu jenis investasi yang masih dikenali oleh masyarakat, deposito adalah tabungan berjangka dalam kurun waktu yang sudah ditentukan. Keuntungan yang dijanjikan oleh bank berupa suku bunga tetap dalam jangka waktu tertentu. 

Nah ini dia yang sedang booming di jaman yang serba digital seperti sekarang, saham bisa dibilang sebagai bukti kepemilikan kita terhadap suatu perusahaan. Istilah singkatnya berarti kita membeli sebagian kepemilikan dari sebuah perusahaan.

Kalau yang ini sudah pasti kalian tau kan? Salah satu jenis investasi yang digandrungi oleh banyak orang. Jenis properti yang bisa dibeli juga beragam sobat, mulai dari gedung, rumah, tanah, apartemen, kost-kostan, kontrakan dan segala jenis bangunan yang memiliki wujud dan memiliki nilainya tersendiri. 

Jenis investasi yang biasa diterapkan oleh kaum wanita ini, membeli perhiasan berupa kalung, gelang, atau cincin emas bisa dikategorikan sebagai investasi loh. Harga emas yang sewaktu-waktu bisa meningkat akan sangat membantu ketika kita membutuhkan dana yang cepat cair.

Nah itu beberapa jenis investasi yang bisa kamu terapkan sobat, sebenarnya ada banyak cara untuk menabung dan menyimpan uang. Salah satunya memanfatkan diskon dan promo saat berbelanja, mudah bukan untuk menghemat pengeluaran?

Leave a Reply