Category

Best Deals

Breakfast

$ 29.00

Espresso

$ 25.00

Beff Spaghetti

$ 27.00

By No Comments

 

Untuk penggemar bola basket terutama yang mengikuti NBA tiap musimnya. Pasti sudah tidak asing lagi bahwa beberapa legenda NBA memiliki julukan tertentu.

Pada umumnya nama julukan atau nickname merupakan sebutan yang diberikan berdasarkan dari karakter permainan, ciri khas hingga asal pemain tersebut. Banyak pemain NBA yang memiliki julukan yang sangat melekat hingga terkadang menggantikan nama pemain tersebut

Apa saja nama julukan untuk para legenda NBA tersebut? Yuk disimak di daftar berikut sobat. 

Earvin “MAGIC” Johnson

Sumber: Getwallpapers

Legenda Lakers, Hall of Famers NBA serta salah satu Point Guards terbaik dalam sejarah NBA. Begitulah salah satu gambaran singkat untuk berapa hebatnya pemain satu ini. Magic Johnson merupakan salah satu contoh sempurna bagaimana seorang pemain bisa mengisi seluruh posisi yang dimainkannya dengan level All-Star. 

Selain semua hal tersebut Magic Johnson juga terkenal karena kemampuan passingnya. Magic Johnson terkenal mampu memberikan passing secara presisi maupun diposisi yang sulit. Magic Johnson mendapatkan julukannya disaat pertandingan SMA dia mampu mencatat statistik mengagumkan yaitu 36 points, 16 rebounds and 16 assists.

Karl “THE MAILMAN”  Malone

Sumber: SBNation

Mesin poin dari Utah Jazz sekaligus pencetak poin terbanyak nomor dua dalam sejarah NBA.  dikenal sebagai Pemain yang memiliki kekuatan fisik diatas rata-rata menjadikan Karl Malone andalan tidak tergantikan di klubnya Utah Jazz.

Semasa karirnya Karl Malone memiliki catatan statistik yang memukau. Memiliki rata-rata lebih dari 20 poin per game selama 17 dari 19 musim perjalanan karirnya. Disisi lain Karl Malone hampir selalu bermain di setiap musimnya. Karena itu dia mendapatkan julukan “The Mailman” karena Karl Malone selalu mengirimkan performa terbaiknya.

Andrei “AK47” Kirilenko

Sumber: Bleacher Report

Saat datang pertama kali di Amerika Serikat Andrei Kirilenko membawa sederet prestasi mentereng dari Eropa. MVP liga Rusia, mengantarkan CSKA Moskow juara dua kali berturut-turut, serta menjadi orang Rusia pertama yang dipilih dalam draft pick NBA pada ronde pertama.

Berkat sederet prestasi sebelum masuk ke NBA tersebut Andrei Kirilenko banyak mendapat perhatian oleh para jurnalis berita olahraga. Sensasinya tersebut disamakan dengan senapan AK47 asal Rusia. Apalagi Andrei Kirilenko memiliki tempat kelahiran yang sama dengan awal kelahiran senapan AK 47 yaitu kota Izhevsk .

Leave a Reply