Category

Best Deals

Breakfast

$ 29.00

Espresso

$ 25.00

Beff Spaghetti

$ 27.00

By No Comments

 

Tisu sudah menjadi hal yang sering kita gunakan di kehidupan sehari-hari. Mulai dari untuk kebersihan dapur, toilet dan yang paling penting adalah membersihkan wajah dari keringat atau sisa kotoran yang menempel. Seringkali kita lupa membersihkan wajah dengan kain atau handuk yang kita anggap bersih, padahal dibaliknya menyimpan berbagai kotoran dan bakteri, yang gak baik untuk kesehatan wajah.

Nah beberapa jenis tissue ini, sangat cocok untuk digunakan sebagai pembersih wajah yang efektif dan tidak menimbulkan kerusakan pada kulit.

Facial tissue

Sumber foto: Klik Indomaret

Facial tissue biasa digunakan oleh banyak orang untuk mengeringkan wajah setelah mencuci muka. Pastikan kalian memilih tisu wajah yang ringan dan lembut di kulit, agar tidak menyebabkan kerusakan kulit. Selain itu, bagi kalian yang memiliki kulit sensitif pilih tisu wajah yang non perfumed, sehingga kulit terlindungi dari iritasi.

Wet tissue

Sumber foto: Klik Indomaret

Jenis tisu yang lebih kita kenal dengan nama tisu basah ini, menjadi salah satu tisu yang paling berguna di setiap kesempatan. Selain bisa membersihkan berbagai permukaan secara menyeluruh, tisu basah juga efektif untuk membersihkan dan menyegarkan kulit tangan, wajah dan leher tanpa menimbulkan iritasi.

Bagi kamu yang memiliki kulit sensitif sebaiknya, menghindari tisu basah yang mengandung alkohol. Untuk menghindari masalah kulit.

Tissue pengesat

Tissue Pengesat Natural merupakan tissue yang berasal dari tanaman bambu, dan diproduksi dengan proses yang bebas dari bahan kimia berbahaya seperti BPA, formaldehyde, klorin, pewangi atau bahan penghilang tinta. Karena tidak diputihkan, tisu ini tidak berwarna putih, melainkan kecoklatan sebagaimana warna bambu, tisu ini juga sangat aman bagi kulit.

Nah itu dia beberapa jenis tissue yang bisa kamu gunakan untuk kesehatan kulit wajahmu. Kalau kamu pilih yang mana sobat?

Dapatkan Berbagai Tissue Sesuai Kebutuhanmu Di Sini Sobat!

Leave a Reply