Category

Best Deals

Breakfast

$ 29.00

Espresso

$ 25.00

Beff Spaghetti

$ 27.00

By No Comments

 

Asuransi bisa dikatakan merupakan salah satu bentuk investasi yang harus dimiliki semua orang. Selain cukup mudah pendaftarannya asuransi berguna untuk memperkecil resiko buruk yang dapat terjadi kedepan.

Dengan mendaftar asuransi diharapkan jika ada hal buruk yang menimpamu kamu bisa meminimalisir pengeluaran biaya yang diperlukan. Namun harus di ingat jangan asal dalam memilih asuransi.

Pastikan profil resikomu sesuai dengan asuransi yang kamu pilih. Terlebih lagi jika kamu adalah keluarga muda yang tengah menyiapkan masa depan si kecil sebaik mungkin.

Kali ini Klik min ingin membantumu mengenai asuransi apa saja yang wajib dimiliki keluarga muda.

Asuransi Kesehatan

Sumber: Freepik

Asuransi kesehatan merupakan salah satu asuransi paling umum dan sering digunakan di Indonesia. Alasan mengapa asuransi kesehatan menjadi asuransi yang paling banyak digunakan karena berbagai benefit yang dimilikinya.

Dengan asuransi kesehatan, pihak tertanggung akan mendapatkan jaminan kesehatan jika mereka mengalami kejadian seperti seperti cedera, sakit, cacat, bahkan kematian akibat kecelakaan.

Dengan benefitnya yang banyak wajib dimiliki bagi kamu terutama para keluarga muda karena pada awal berkeluarga akan banyak pengeluaran yang tak terduga.

Asuransi Jiwa

Sumber: Freepik

Asuransi jiwa berguna untuk kamu yang ingin memberikan perlindungan finansial apabila pihak yang tertanggung meninggal. Selain benefit tersebut asuransi jiwa dapat didaftarkan kepada orang ketiga.

Hal ini tentunya penting bagi calon orang tua yang ingin tetap dapat menjamin kehidupan sang buah hati, karena asuransi jiwa dapat menjamin kehidupan pihak ketiga yang tertanggung meski pendaftar asuransi telah meninggal dunia.

Asuransi jiwa bertujuan untuk memberikan perlindungan finansial apabila pihak tertanggung meninggal dunia. Namun, ada beberapa penyedia layanan asuransi yang mengembalikan dana pihak tertanggung sebelum kematiannya, dan sebagian besar lainnya memberikan dananya setelah pihak tertanggung meninggal dunia.

Asuransi jiwa juga dapat didaftarkan untuk orang ketiga, selain itu asuransi jiwa termasuk salah satu jenis asuransi yang paling penting karena akan menjamin kehidupan keluarga pihak tertanggung setelah orang yang telah diasuransikan meninggal dunia

Asuransi Kehamilan dan Persalinan

Woman standing by the window. Pregnant looking at photo. Woman expecting a baby.

Sumber gambar: Freepik

kesehatan sang buah hati dan sang ibu tentunya menjadi prioritas apalagi saat akan menjalani persalinan. Asuransi kehamilan merupakan salah satu hal penting yang perlu dipersiapkan keluarga muda.

Asuransi kehamilan dan persalinan akan memberi proteksi jika sang ibu harus masuk rumah sakit karena mengalami kondisi-kondisi medis tertentu.

Asuransi kehamilan dan persalinan meliputi pertanggungan pra dan pasca melahirkan, biaya melahirkan normal ataupun caesar, hingga komplikasi kehamilan (seperti keguguran, komplikasi sehingga perlu perawatan intensif).

Nah itu tadi asuransi penting untuk keluarga muda. Ingat ya sobat masa depan memang tidak bisa kita prediksi tapi bisa kita persiapkan.

Leave a Reply