Category

Best Deals

Breakfast

$ 29.00

Espresso

$ 25.00

Beff Spaghetti

$ 27.00

By No Comments

 

Lipstik sejatinya memiliki jenis yang berbeda-beda sobat, tidak hanya ada satu jenis ternyata lipstik dikategorikan berdasar penggunaan, bahan pembuatan dan yang paling penting adalah tekstur dari lipstik tersebut. Lipstik yang biasa digunakan untuk pewarna bibir juga bisa digunakan untuk perona pipi

Di jaman sekarang Lipstik memiliki berbagai macam jenis, nah sobat biar kalian ga salah pilih saat membeli lipstik klik min bakal kasih tau ke kalian 4 jenis lipstik yang beredar pada umumnya, Langsung aja yuk kenali jenis lipstik dari yang pertama.

Satin Lipstik

Jenis lipstik yang satu ini memiliki hasil finish yang glossy dan terlihat berkilau. Pastinya sangat cocok untuk kalian yang punya masalah dengan bibir kering dan mengelupas. Kandungan minyak atau pelembab yang terkandung di dalamnya akan membuat bibir kalian lebih sehat

Kekurangan dari jenis yang lipstik yang satu ini, lebih cepat hilang saat kita makan atau minum sehingga kalian harus rajin memakai nya ulang ya sobat.

Matte Lipstik

Jenis lipstik yang satu ini terkenal dengan ketahanannya menempel di bibir, karena hasil akhirnya yang matte. Terkadang hal ini dapat membuat bibir menjadi kering dan lengket. Tapi tenang saja karena lipstik matte jaman sekarang kebanyakan dikemas dalam bentuk cair (liquid) agar lebih mudah saat digunakan.

Kekurangan yang paling menonjol dari lipstik matte ini adalah ketika digunakan akan memperlihatkan garis bibir kalian dengan jelas bahkan tidak jarang bibir menjadi lebih gelap jika lupa menghapus lipstik matte yang menempel di bibir.

Liptint

Pada umumnya bahan untuk lip tint atau stain lipstik ini menggunakan bahan-bahan yang tidak terlalu berat seperti air dan gel.

Disarankan untuk menggunakan lip balm terlebih dahulu sebelum menggunakan lip tint agar bibir tidak kering. Tapi jenis lipstik yang satu ini biasanya, lebih populer di kalangan remaja karena memberikan kesan natural.

Creamy Lipstick

Creamy menjadi jenis lipstik paling andalan deh bagi para perempuan, karena memiliki tekstur yang tidak kering dan tidak terlalu berminyak. Namun tetap menghasilkan warna yang intens dan kesan basah pada bibir.

Gimana sobat? sudah ga bingung lagi kan buat menentukan jenis lipstik yang cocok untuk bibir kalian, saran klik min untuk yang memiliki bibir cenderung gelap gunakan jenis lipstik matte atau creamy yang dapat menutupi warna gelap pada bibir kalian.

REVLON DISKON HINGGA 20%

Leave a Reply