Category

Best Deals

Breakfast

$ 29.00

Espresso

$ 25.00

Beff Spaghetti

$ 27.00

By No Comments

 

Dalam menyambut lebaran Idul Fitri di tahun 2021 ini, atmosfer lebaran sudah mulai terasa. Tidak terkecuali di rumah saya, dimana anak-anak mulai semangat “menagih” baju lebaran dan kue – kue lebaran, walaupun saya yakin anak paling bungsu saya yang baru berusia 2 tahun belum memahami apakah artinya lebaran itu sendiri.

Lucu memang melihat bagaimana bahagianya anak-anak dalam menyambut perayaan lebaran tahun ini, walaupun tanpa mereka sadari  tetap ada yang berbeda dengan tahun sebelum pandemi Covid-19.

Secara global pandemi merubah tatanan kehidupan kita, atau dengan kata lain pola tatanan kehidupan baru yang dikenal dalam istilah Bahasa Inggris “New Normal”.

Sebagaimana yang diamanatkan oleh Presiden Republik Indonesia Bapak Ir. Joko Widodo, bahwa Covid-19 itu ada, dan kita terus berusaha agar Covid segera hilang, namun kita tidak boleh menjadi tidak produktif, karena adanya Covid-19 kita jadikan penyesuaian dalam kehidupan.

Mulai dari kebiasaan kita memakai masker setiap keluar rumah, mencuci tangan dengan sabun atau menggunakan hand sanitizer, kita juga menjadi terbiasa untuk menjaga jarak dan membudayakan hindari kerumunan maupun membatasi kegiatan-kegiatan berkumpul yang tidak terlalu penting.

Sumber gambar: Freepik

Hal – hal demikian lah yang menjadikan keluarga kami lebih banyak meluangkan waktu bersama di rumah, sehingga kami banyak berkreasi sendiri untuk memeriahkan lebaran tahun ini.

Dengan kemudahan yang bisa didapatkan melalui aplikasi pintar salah satunya #KlikIndomaret, saya dan keluarga bisa memesan kebutuhan rumah tangga tanpa harus meninggalkan rumah.

Mulai dari kebutuhan sehari-hari, hingga kebutuhan spesial bulan Ramadhan seperti buah Kurma dan madu yang bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan nutrisi selama berpuasa.

Tidak lupa suplemen makanan dan juga vitamin yang penting guna meningkatkan daya tahan tubuh khususnya di masa pandemi seperti sekarang ini.

Semakin mendekati akhir bulan suci Ramadhan, kami sekeluarga disuguhi lebih banyak promosi, mulai dari paket parsel dan berbagai biskuit kaleng yang bisa kami gunakan untuk membuat Hampers atau bingkisan lebaran untuk dikirim sebagai ganti karena kami tidak bisa mengunjungi sanak saudara satu persatu di lebaran Idul Fitri nanti.

Covid-19 memang memaksa kita untuk tidak bisa bersilaturahim dari rumah ke rumah maupun seperti biasanya, namun dengan semangat keikhlasan dan kesadaran untuk menjaga kesehatan bersama.

Mari kita jadikan momentum lebaran tahun ini menjadi momentum yang tidak terlupakan dengan tetap memeriahkannya melalui #SemarakLebaranKlikIndomaret di rumah masing-masing bersama keluarga.

Karena dimana pun berada, selama kita di tengah keluarga yang kita sayangi, melihat mereka semua sehat dan bahagia juga merupakan suatu #berkahlebaran.

Selamat menyambut Lebaran Idul Fitri 1442 Hijriyah, walau tangan tidak dapat berjabat dan raga tidak dapat bersua, namun pintu maaf semoga selalu terbuka agar Tuhan yang Maha Kuasa menguatkan kita semua.


Tulisan ini dikirim oleh: Ananda Pinnaera

Leave a Reply