Category

Best Deals

Breakfast

$ 29.00

Espresso

$ 25.00

Beff Spaghetti

$ 27.00

By No Comments

 

Sering mengeluh karena harus bangun pagi hari untuk beraktivitas? itu tandanya ada beberapa, kebiasaan buruk yang sering kamu lakukan sehingga malas untuk bangun pagi. Tentunya hal ini gak boleh kamu biarkan begitu saja, karena akan mengurangi tingkat produktivitas kalian.

Nah untuk mengurangi rasa ingin rebahan tadi, ada beberapa hal yang bisa kalian lakukan agar lebih semangat menjalani pagi hari.

Mendengarkan musik 

Hal sederhana seperti mendengarkan musik, ternyata bisa meningkatkan mood kalian di pagi hari sobat. Coba set alarm dengan lagu favorite, agar saat bangun tidur terasa lebih bersemangat.

Tidur yang berkualitas

Ini dia kunci utama dari suasana pagi yang bersemangat, jam tidur yang berkualitas akan membantu tubuhmu beristirahat dan mengumpulkan energi untuk esok hari. Dilansir dari lama Alodokter.com jam tidur ideal untuk orang dewasa muda (kisaran umur 18-25 tahun) adalah 7-9 jam per hari.

Baca Juga: Tips  Praktis Agar Dapatkan Jam Tidur yang Berkualitas 

Olahraga ringan

Menggerakan tubuh sesaat setelah bangun tidur, akan berdampak bagus untuk kebugaran tubuhmu di pagi hari. Tidak perlu olahraga yang berat, cukup lari atau stretching di tempat sambil menghirup udara segar.

Sarapan

Penting dan wajib! Sarapan akan membantu pikiran lebih berkonsentrasi untuk menjalani aktivitas seharian. Gak mesti sarapan yang berat kok, kalian bisa sarapan ala English breakfast yang mengenyangkan dan tentunya sehat.

Selain melakukan beberapa tips tadi, kalian juga perlu menanamkan rasa semangat di diri sendiri untuk menjalankan aktivitas. Selalu ingat, kalau orang yang pintar akan selalu kalah dengan orang yang rajin dan mau bekerja keras.

Leave a Reply