Category

Best Deals

Breakfast

$ 29.00

Espresso

$ 25.00

Beff Spaghetti

$ 27.00

By No Comments

 

Berbagai game yang hadir di Playstore maupun App store membuat kita semakin memudahkan kita mencari game untuk mengisi waktu senggang maupun menjadi pelepas penat. Namun karena banyaknya pilihan tersebut terkadang membuat kita kesusahan memilih game yang berkualitas.

Seringkali game yang kita temukan memiliki kualitas yang bagus, tapi ternyata memiliki berbagai aturan dan iklan yang mengganggu jalannya permainan.

Atau mungkin kamu menemukan game gratis yang betul-betul gratis dan tidak memaksakan iklan dan IAP (in-app purchases), tapi kualitas gameplay yang diusung terasa kurang maksimal.

Jangan khawatir, Klik min telah menyiapkan pilihan game gratis terbaik yang tentunya didukung dengan gameplay yang menarik dan seru.

Asphalt 9: Legends

Sumber: medium

Genre balap mobil bisa dikatakan adalah salah satu genre yang tidak banyak developer yang mengeluarkan game terbarunya secara rutin.

Hal ini bisa dipahami mengingat kendala yang dihadapi mulai dari lisensi tiap kendaraan yang mahal hingga proses pengembangan yang rumit.

Asphalt sendiri merupakan salah satu seri balapan terbaik yang dapat ditemukan untuk mobile gaming saat ini.

Asphalt 9:Legends masih mempertahankan ciri khas game ini yaitu grafis mumpuni, pilihan kendaraan yang banyak hingga gameplay yang tetap konsisten.

Alto’s Odyssey

Sumber: bussines insider

Untuk kamu yang ingin permainan yang santai, mudah dipahami serta didukung dengan grafis tenang yang memanjakan mata hingga ramah untuk anak kecil. Alto Odyssey bisa menjadi pilihan yang sangat layak untuk dipertimbangkan.

Game ini cukup sederhana kamu akan bermain sebagai pemain ski yang akan melewati berbagai rintangan. Tiap level yang dilewati terdapat pada lokasi yang berbeda.

Lokasi yang dilewati selain indah didukung dengan perpaduan warna yang membuat tenang dan rileks. Terdapat item yang dapat dibeli namun hanya untuk tujuan kosmetik semata.

Brawls Stars

Sumber: pocket gamers

Salah satu hits terbaru dari Supercell. Supercell sendiri merupakan developer pengebang game Clash of Clans sehingga kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Brawls Stars bukan sekedar game tembak tembakan biasa namun game ini juga menggabungkan unsur multiplayer ala moba.

Sehingga kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Brawls Stars bukan sekedar game tembak tembakan biasa namun game ini juga menggabungkan unsur multiplayer ala moba.

Tidak ketinggalan terdapat pilihan pertempuran yang bisa kamu pilih agar terlepas dari kebosanan. Mulai dari pertempuran langsung, pertempuran sekaligus koleksi item, hingga mode pencurian harta karun musuh hingga bounty mode dimana kamu harus mengalahkan anggota musuh secara spesifik.

Call Of Duty Mobile

Sumber: games radar

Setelah sukses di console gaming Call od Duty merambah ke mobile gaming. Salah satu hal yang membedakan COD dibandingkan game battle royale sejenis. COD memiliki gameplay yang lebih cepat.

Sehingga cocok untuk para casual gamers yang hanya ingin bermain tanpa menghabiskan terlalu banyak waktu. Contohnya saat istirahat kerja.

Namun COD tetap memberikan pilihan mode battle royale yang bisa dimainkan bersama 100 orang lainnya. Game ini memiliki in-app purchases namun hanya mempercantik tampilan saja

Death Triggers 2

Sumber: pinterest

Ingin game seru tanpa harus selalu terhubung dengan internet? Dead Trigger 2 adalah jawabannya. Didukung dengan grafis yang lebih baik serta jalan cerita yang lebih seru dibandingkan versi pertama.Disini kamu menjadi survivor ditengah zombie apocalypse.

Selain itu pada versi kali ini dead trigger memiliki varian misi yang lebih banyak. Mulai dari defend, sniping, hingga aksi seek & destroy.

Segala kelebihan yang dimiliki Dead Trigger 2 kemudian mendorong Madfinger Games untuk membuat game luar biasa seperti unkilled yang mana masih tak bisa lepas dari bayang-bayang kesuksesan Dead Trigger 2.

Leave a Reply