Category

Best Deals

Breakfast

$ 29.00

Espresso

$ 25.00

Beff Spaghetti

$ 27.00

By No Comments

 

Para penggemar fashion tentu selalu ingin tampil stand out di tiap moment.T-shirt atau kaos adalah salah satu fashion item populer yang sering dikenakan untuk tampilan santai. Karena pemakaiannya yang fleksibel dan bisa di padu padankan dengan fashion item lainnya.

Jenis t-shirt yang sedang populer sekarang adalah oversized T-shirt yang banyak digunakan oleh idol k-pop lohh. T-shirt nggak hanya bisa dijadikan sebagai fashion item di rumah saja, tapi bisa kamu gunakan sebagai fashion item saat keluar rumah.

Nah karena itu, di sini Klik min akan memberikan beberapa tips padu padan t-shirt untuk tampilan yang fashionable, Penasaran? Yuk langsung saja simak penjelasannya di bawah ini.

T-shirt & Overall

Sumber foto: Freepik

Untuk tampilan yang santai kamu bisa loh menggunakan oversize t-shirt dengan padu padan overall putih atau hitam. Ditambah dengan sneakers warna senada pasti cocok banget untuk look saat pergi bareng teman. Kalau kalian bosan dengan gaya feminim, bisa loh menggunakan jumpsuit dengan t-shirt.

T-shirt & Jeans

Sumber foto: Freepik

Kedua fashion item yang satu ini memang nggak ada matinya, white T-shirt dan jeans bakal selalu jadi tampilan yang bisa kamu gunakan di acara-acara santai. Kalau nggak ingin tampilan yang terlalu polos kamu bisa menambah jaket atau cardigan agar tampilan makin sempurna.

Baca Juga: Cara Ampuh Agar Jeans Kesayangan Tetap Awet

T-shirt & Rok

Sumber foto: Freepik

Eitss kamu nggak hanya bisa menggunakan oversized T-shirt loh, untuk tampilan yang lebih ramping dan kekinian kamu bisa menggunakan crop tee yang fit di badan dengan paduan rok berwarna pastel kaya di atas. Tambahan jaket jeans yang melingkar di pinggang juga bikin tampilanmu tambah unik.

T-shirt & Ripped Jeans

Sumber foto: Freepik

Menggunakan T-shirt dan ripped jeans bisa memberikanmu tampilan yang casual dan chic tapi nggak berlebihan. Untuk sepatu kamu bisa gunakan sneakers yang nyaman untuk digunakan saat bepergian.

Oh iya, saat mencuci t-shirt pastikan kamu untuk memisahkannya sesuai dengan warna masing-masing. Agar saat di cuci warnanya tidak luntur dan mengotori warna pakaian lainnya. Selain itu untuk t-shirt yang berbahan karet dan tipis, lebih baik di cuci menggunakan tangan daripada mesin cuci.

Leave a Reply