Category

Best Deals

Breakfast

$ 29.00

Espresso

$ 25.00

Beff Spaghetti

$ 27.00

By No Comments

 

Memiliki hunian yang minimalis tentu menjadi tantangan yang sedikit rumit bagi beberapa orang untuk menyesuaikan furniture yang pas untuk diletakan di dalam rumah.

Apalagi untuk furniture di kamar tidur yang harus mengutamakan kenyamanan untuk si pemilik. Bukan hanya itu, mendekorasi kamar tidur yang kecil sangat menyenangkan karena dapat membuat kita menjadi lebih kreatif.

Nah, beberapa cara ini bisa membuat kamar tidur kalian terlihat lebih luas dan besar tanpa harus mengeluarkan uang banyak atau pun menyewa jasa orang untuk mendekorasi kamar tidur kalian. Yuk langsung kita lihat yang pertama.

Warna Dinding

Gunakan warna dinding yang netral, seperti putih atau warna cerah yang bernuansa pastel agar ruangan kamar terlihat lebih besar dan cerah. Karena warna gelap justru akan membuat ruangan terlihat lebih kecil dan suram. Selain itu, gunakan tirai jendela yang panjang hingga ke lantai untuk kesan ruangan yang luas.

Furniture Multifungsi

Sumber foto: Freepik

Untuk mengurangi penggunaan banyak furniture yang pastinya akan memakan banyak tempat. Sebaiknya, gunakan furniture yang memiliki fungsi lebih dari satu. Seperti, tempat tidur yang memiliki laci atau lemari pakaian yang mempunyai banyak kabinet untuk meletakan buku.

Baca Juga: Cara Praktis Merawat Furniture Berbahan Kayu Jati

Cermin

Sumber foto: Freepik

Manfaatkan penggunaan cermin , karena hal itu akan membuat refleksi ruangan yang tampak lebih besar dari ukuran biasanya. Cermin yang besar dan ramping juga tidak terlalu memakan banyak tempat, cukup senderkan di pojok ruangan atau tempat yang kalian inginkan.

Karpet

Sumber foto: Freepik

Jika kalian ingin menambahkan dekorasi berupa karpet, pilih pola serta warna yang polos dengan cetakan kecil. Hal itu akan memberikan visual yang terkesan luas pada ruangan kamar kalian. Warna-warna polos yang bisa digunakan seperti cream, putih, pink muda dan warna pastel lainnya.

Bukan hanya perlu mendekorasi kamar tidur, kalian juga perlu menjaga kebersihan kamar tidur dan ruangan lainnya di sekitar rumah agar terhindar dari kuman dan bakteri penyebab penyakit. Karena kamar yang bersih dan nyaman akan membuat kualitas tidur menjadi lebih baik setiap hari nya.

Belanja Produk Home Care Di sini Yuk!

Leave a Reply