Category

Best Deals

Breakfast

$ 29.00

Espresso

$ 25.00

Beff Spaghetti

$ 27.00

By No Comments

 

Memiliki wajah yang mulus dan bersih tentu menjadi hal yang paling diinginkan oleh banyak orang. Bukan hanya itu, wajah yang awet muda serta kulit yang terlihat kencang akan membuat rasa percaya diri semakin meningkat.

Untuk mempertahankan hal itu tentu bukan hal mudah, dimulai dari menjalani pola hidup sehat atau dengan cara instan seperti perawatan di klinik kecantikan. Agar wajah tidak kelihatan tua, sebaiknya kalian membuang jauh empat kebiasaan ini, untuk tampak lebih awet muda dan mempesona.

Terlalu sering mencuci wajah

Sumber foto: Freepik/Jcomp

Mencuci wajah setelah beraktivitas seharian diluar memang harus dilakukan, agar wajah terhindar dari kotoran yang bisa saja menyumbat pori-pori dan menyebabkan jerawat. Namun, mencuci wajah terlalu sering dapat menghilangkan minyak pelindung dari kulit kalian dan membuatnya terlihat kusam serta membuat Anda terlihat lebih tua daripada umur asli kalian.

Tidur larut malam

Sumber foto: Freepik

Sering tidur larut malam juga bisa menyebabkan wajahmu terlihat lebih tua karena menurut penelitian dari Jurnal Sleep, kurang tidur dapat meningkatkan penuaan pada sel tubuh.

Baca Juga: Cegah Penuaan Dengan Konsumsi Buah Berikut Ini

Dehidrasi

Sumber foto: Freepik

Untuk mendapatkan kulit yang lembut dan halus, tentu kalian harus rutin mengkonsumsi air putih agar kebutuhan cairan terpenuhi. Kebalikan dari hal itu, kurang atau jarang mengkonsumsi air putih akan membuat wajahmu terlihat lebih tua karena kulit yang kering.

Merokok

Sumber foto: Freepik

Merokok juga dapat menjadi salah satu faktor kenapa wajahmu terlihat kusam dan tampak lebih tua, kandungan nikotin dan bahan kimia di dalam rokok yang membuat kulit menjadi rusak. Bukan hanya kulit, bibir juga akan terlihat lebih gelap dan gigi menjadi kuning.

Bukan hanya kulit wajah yang perlu di rawat, tubuh pun juga perlu untuk dijaga kebersihan dan kelembaban nya setiap hari. Salah satu contohnya adalah melakukan scrub tubuh seminggu sekali, untuk membersihkan sel kulit mati yang menempel agar kita terlihat lebih fresh dan awet muda.

Leave a Reply