Category

Best Deals

Breakfast

$ 29.00

Espresso

$ 25.00

Beff Spaghetti

$ 27.00

By No Comments

 

Negeri sakura memiliki banyak wisata yang unik, termasuk waktu pergantian musim yang menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan. 

Jepang memiliki empat musim. Yaitu musim semi, musim panas, musim gugur, dan musim dingin. Namun yang paling dinantikan oleh para turis dan penduduk asli Jepang adalah musim semi. Karena adanya tradisi Hanami (花見), artinya melihat bunga sakura yang bermekaran.

Tentunya, kalian ingin mendapat spot terbaik untuk melihat bunga sakura kan sobat. Nah ini dia destinasi yang bagus dan bisa kalian kunjungi untuk melihat bunga sakura yang bermekaran di Jepang. Langsung aja yuk.

1. Hirosaki castle park

Sumber foto: Japan Monthly web magazine

Terletak di prefektur Aomori, Hirosaki castle park, menyuguhkan keindahan sekitar 2.500 Pohon bunga sakura, yang mulai berbunga tanggal 24 April sampai bermekaran pada tanggal 30 April.

Sobat bisa mendatangi Hirosaki Castle, yang buka selama 24 Jam dan menikmati atmosfer bersejarah sambil menikmati indahnya bunga sakura yang bermekaran.

2. Expo ‘70 commemorative park

Sumber foto: Japan Guide

Berada di prefektur Osaka, Expo ‘70 park memiliki 5000 pohon sakura lho sobat. Pohon sakura akan mulai berbunga pada 27 Maret sampai full mekar di tanggal 3 April. Festival bunga sakura digelar setiap hari dari pukul 09:30-21:00.

Banyak stand makanan yang dibuka, dan wajib di cicipi pada festival bunga sakura di Expo ‘70 Park. Festival biasanya berakhir pada tanggal 15 April.

3. Shinjuku Gyoen

Sumber foto: Japan Guide

Tidak ingin terlalu jauh dari pusat kota? Taman yang satu ini bisa jadi alternatif kalian sobat. Terletak di prefektur Tokyo, Shinjuku Gyoen dapat menjadi spot terbaik untuk melihat bunga sakura bermekaran.

Terdapat lebih dari 400 pohon bunga sakura jenis somei yoshino. Yang mulai berbunga pada 24 Maret dan mekar di tanggal 31 Maret. Kalian bisa piknik di sekitaran taman, menikmati bekal dan memandangi indahnya bunga sakura

Ketiga tempat tadi, merupakan sebagian kecil spot terbaik untuk melihat bunga sakura. Masih banyak di berbagai sudut Jepang, taman yang menyuguhkan pemandangan yang indah.

Selain melihat keindahan bunga sakura, sobat juga bisa mengunjungi kuil bersejarah dan istana kekaisaran yang memiliki nilai historis masing-masing. Nah bagaimana sobat? tertarik berkunjung ke Jepang?

Leave a Reply