Category

Best Deals

Breakfast

$ 29.00

Espresso

$ 25.00

Beff Spaghetti

$ 27.00

By No Comments

 

Setiap orang pastinya memiliki jenis kulit kepala yang berbeda-beda, apalagi setelah treatment yang mereka lakukan. Nah salah satu yang paling berbeda adalah perawatan khusu untuk kamu yang sering melakukan pewarnaan pada rambut.

Mewarnai rambut tentunya memiliki resiko tersendiri mulai dari rambut rontok, rusak, bercabang, atau kulit kepala berketombe. Untuk mengurangi dampak kerusakannya, beberapa cara perawatan rambut khusus rambut berwarna ini bisa kamu ikuti sobat.

Menggunakan shampo khusus rambut berwarna

Shampoo bottle wrapped in curl strand lock of brown hair on white background with copy space. hair care cosmetics, bath beauty products for hair treatment. Premium Photo

Sumber foto: Freepik

Perawatan rambut biasa dengan perawatan rambut yang sudah diwarnai memang berbeda sobat. Anda perlu menggunakan sampo khusus untuk rambut yang dicat. Biasanya sampo untuk rambut berwarna lebih lembut sehingga tidak mengikis warna rambut dan membuat rambut menjadi kering.

Pakai conditioner setelah keramas

White towel, bottles of shampoo and conditioner lie on a table with green leaf and aloe Free Photo

Biasanya rambut yang terbiasa diwarnai akan terasa lebih kering dibandingkan dengan rambut yang belum diwarnai. Kalian perlu menggunakan perawatan rambut extra, pilihlah conditioner yang cocok untuk melembutkan rambut sehingga tidak kering dan tidak mudah bercabang.

Gunakan hair vitamin yang cocok

Oil capsule for hair with vitamin e lie on wooden spoon Free Photo

Jangan asal pilih hair vitamin ya sobat, gunakan hair vitamin yang memang cocok dengan kondisi rambut kalian. Apalagi rambut berwarna biasanya lebih rentan akan kerusakan rambut seperti rambut kering dan bercabang, sehingga kamu perlu mengoleskan vitamin rambut setelah keramas agar rambut terjaga keindahannya.

Menggunakan heat protection

Blonde girl taking care of her hair Free Photo

Hair styling menjadi salah satu sumber kerusakan pada rambut, salah satunya adalah mencatok rambut yang menimbulkan rambut bercabang.

Untuk mencegah kerusakan rambut, sebelum meluruskan gunakan spray anti panas yang melindungi dari panas hair dryer, catokan, maupun alat hair styling lainnya.

Nah itu dia beberapa perawatan rambut yang bisa kalian terapkan, jika memiliki rambut yang sudah diwarnai. Karena rambut adalah mahkota wanita yang perlu dijaga dan dirawat sebaik mungkin.

Leave a Reply