Category

Best Deals

Breakfast

$ 29.00

Espresso

$ 25.00

Beff Spaghetti

$ 27.00

By No Comments

 

Salah satu fashion item yang gak lekang oleh waktu, jaket kulit memang selalu jadi andalan untuk tampilan classic yang bisa digunakan baik pada pria maupun wanita. Proses pembuatan, bahan dan harga yang lebih tinggi dibanding dengan jenis jaket pada umumnya. 

Berdampak pada cara perawatan jaket kulit yang lebih ekstra dan berbeda dari jaket pada umumnya. Gak perlu khawatir tentang cara perawatannya, yuk simak cara mudah merawat jaket kulit berikut ini.

Jauhkan jaket dari panas

Panas atau sinar matahari yang terlalu terik dapat membuat jaket kulit menjadi kering dan rapuh. Jangan pernah meletakan, jaket kulit di dekat radiator atau ventilasi pemanas dan jangan asal menyetrika jaket kulit.

Gantung dengan benar

Saat menyimpan jaket kulit, apalagi kamu terpaksa menggantungnya di gantungan baju. Pastikan letakan dengan posisi yang benar.

Jika kamu membiarkan jaket kulit dengan posisi terlipat dalam waktu lama, hal ini dapat menyebabkan terjadinya lipatan dan retakan pada jaket kulit.

Simpan di lemari berventilasi baik, jangan menggantungnya ke dalam lemari yang penuh dengan lusinan mantel lainnya. Beri sedikit ruang bagi jaketmu!

Baca instruksi di bagian tag

Di setiap item fashion terdapat label tag, berisi instruksi cara membersihkan, cairan atau bahan kimia yang harus dihindari, cara penyimpanan dan lain-lain.

Hal ini penting untuk kamu perhatikan agar tahu secara pasti bagaimana cara merawat jaket kulit secara tepat.

Nah itu dia, beberapa cara merawat jaket kulitmu agar tetap awet dan tahan lama sobat. Saat kamu tahu cara merawat benda yang kamu punya, disitu rasa tanggung jawab yang kamu miliki dapat terlihat.

Sumber foto utama: Photo by Kim Thien Pham on Unsplash

Leave a Reply