Category

Best Deals

Breakfast

$ 29.00

Espresso

$ 25.00

Beff Spaghetti

$ 27.00

By No Comments

 

Setiap perempuan pasti ingin punya bulu mata yang lentik dan indah, alasannya karena akan membuat penampilan makin sempurna. Cara instan seperti extension bulu mata seringkali jadi pilihan untuk mendapatkan bulu mata yang lentik dan indah.

Penggunaan dan perawatan bulu mata yang tidak tepat juga bisa menjadi alasan bulu mata mudah untuk rontok dan terlihat botak. Berikut beberapa cara yang bisa kamu gunakan untuk mencegah bulu mata menjadi mudah rontok.

Bersihkan make up secara lembut

Close-up cleansing face products Free Photo

Banyak perempuan yang seringkali menggosok wajah dan area mata saat membersihkan make up. Apalagi saat membersihkan sisa eye shadow di mata, jangan digosok terlalu keras karena bisa menimbulkan kerontokan pada bulu mata. 

Rajin mengoleskan serum bulu mata

Olive oil and olive branch on the wooden table Free Photo

Eitss serum bulu mata yang dimaksud harus juga kalian pastikan komposisi bahannya aman dan sesuai untuk menumbuhkan bulu mata yang lentik. Contohnya seperti minyak kemiri, minyak zaitun, minyak kastor dan lidah buaya. 

Jangan lupa membersihkan maskara

Woman removing eye shadow Free Photo

Setelah seharian menggunakan makeup, jangan lupa untuk membersihkannya secara menyeluruh. Termasuk saat menghapus maskara, cara membersihkannya. 

Tuangkan cairan makeup remover secukupnya kemudian, tempelkan dan diamkan sebentar di area kelopak mata lalu gosok secara perlahan hingga tidak ada sisa noda maskara.

Berhati-hati saat melepas bulu mata palsu

False eye lashes, black tweezers on blue background with copyspace Premium Photo

Menggunakan fake lashes memang sering menjadi alternatif para wanita saat mereka sedang malas menggunakan maskara tebal. Saat melepaskan bulu mata palsu pastikan sisa-sisa lem yang menempel di mata bersih secara sempurna.

Perawatan dari segi kebersihannya saja nggak cukup, kalian juga mesti memperhatikan formula yang terkandung pada makeup yang kalian gunakan sehari-hari. Hindari makeup yang memiliki bahan reaktif karena bisa berbahaya bagi kesehatan kulit wajah dan bulu mata kalian.

Leave a Reply