Category

Best Deals

Breakfast

$ 29.00

Espresso

$ 25.00

Beff Spaghetti

$ 27.00

By No Comments

 

Sejak diberlakukannya pembatasan aktivitas di luar rumah akibat pandemi virus corona. Membuat banyak orang, mencari alternatif kegiatan menghibur yang bisa dilakukan dirumah. Salah satunya adalah membuat kaos tie dye. 

Motif busana model tie dye ini, sedang trending tahun ini. Corak yang unik dengan berbagai macam warna yang bisa kita campurkan sesuka hati.  Nah untuk membuat Tie Dye t-shirt terbilang cukup mudah sobat.

Penasaran kan cara membuatnya seperti apa?

Step one:

Siapkan kaos oblong putih tanpa gambar atau tulisan (opsional) untuk hasil warna yang lebih terlihat kalian bisa menggunakan warna putih ya. Tapi bisa juga menggunakan warna lain tentu harus disesuaikan dengan pewarna yang kalian gunakan.

Step two:

Masukan pewarna pakaian kedalam botol yang memiliki corong pipih agar lebih mudah saat proses pewarnaan. Alaskan plastik transparan sebelum memulai proses pewarnaan agar cat tidak mengenai benda-benda di sekitar kalian.

Step Three:

Mari mulai proses pewarnaan, pertama-tama gulung-gulung kaos hingga membentuk lingkaran setelah itu ikat dengan karet di setiap sudut lingkaran kaos tadi. Lalu warnai mengikuti pola karet yang ada. Untuk warna bisa kalian sesuaikan dengan keinginan ya, yang penting mengikuti pola di karet yang sudah dibentuk

Kalau sudah masukan ke dalam plastik ziplock atau plastik apa saja, kemudian tutup dan diamkan beberapa saat. Untuk hasil warna yang lebih awet jemur kaos hingga kering di bawah sinar matahari, lalu bilas hingga bersih.

Kaos bercorak tie dye ini bisa kalian padu padankan dengan fashion item lain loh untuk terlihat fashionable. Salah satunya dengan jeans biasa atau ripped jeans.

Leave a Reply