Category

Best Deals

Breakfast

$ 29.00

Espresso

$ 25.00

Beff Spaghetti

$ 27.00

By No Comments

 

Banyak yang bilang bagian mata merupakan salah satu cara penting untuk mengenal orang lebih dalam. Karena itu merawat bagian sekitar mata menjadi sangat penting. Tentunya kamu gak mau kan area matamu malah terlihat kusam dan sembab. Untuk mengatasi permasalahan tersebut tentunya kamu perlu menggunakan eye cream.

Namun ternyata walaupun sudah dilakukan secara rutin perlu langkah khusus agar khasiat eye cream terserap maksimal. Nah apa saja langkahnya? Daripada menebak-nebak, yuk kita lihat kembali apa aja yang jadi penyebab eye cream kurang maksimal.

Tidak Bersabar Terhadap Hasil Akhir

Sumber: freepik

Pada umumnya penggunaan eye cream untuk mendapatkan efek maksimal berkisar antara empat hingga enam minggu agar mendapatkan hasil yang signifikan. Karena itu jangan terlalu cepat dalam mengambil kesimpulan bahwa proses yang kamu lakukan tidak memberikan hasil.

Memiliki Ekspektasi Yang Berlebihan

Sumber: freepik

Hasil dari penggunaan skincare tentunya tidak bisa disamakan antara satu individu dengan individu lainnya. Terdapat banyak faktor yang mempengaruhi kinerja sebuah produk skincare apalagi eye cream. Yang pasti jangan terlalu berharap memiliki ekspektasi yang berlebihan ya.

Waktu Tidur Yang Kurang

Sumber: freepik

Waktu tidur yang kurang juga akan mempengaruhi efektivitas dari kinerja eye cream. Saat jam tidur kurang optimal, maka kondisi kulit juga menurun. Area mata juga akan menampilkan tanda lelah sehingga eye cream jadi tidak bekerja dengan baik pada area mata.

Tidak Mengkombinasikan Dengan Sunscreen

Sumber: freepik

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, bahwa penggunaan sunscreen adalah langkah terbaik untuk mencegah terjadinya penuaan dini pada kulit. Hal tersebut memang benar adanya, apalagi area mata juga menjadi area sensitif yang membutuhkan perlindungan.

Jadi apabila hanya menggunakan eye cream secara tunggal di siang hari tanpa menggunakan sunscreen, maka kinerja eye cream akan kurang maksimal.

Leave a Reply