Category

Best Deals

Breakfast

$ 29.00

Espresso

$ 25.00

Beff Spaghetti

$ 27.00

By No Comments

 

Memilih parfum memang tidak bisa sembarangan kadang kala parfum yang kita rasa cocok ternyata wangi nya malah tidak cocok dengan diri kita.

Itu sebabnya sebagian orang sering merasa tidak percaya diri dengan parfum yang digunakan.

Kalian perlu memperhatikan beberapa hal saat memilih parfum yang pertama adalah aroma, jenis, dan bahan yang terkandung di dalamnya.

Sekaligus bagaimana cara penggunaannya yang baik dan benar, apa saja sih yang perlu kita perhatikan supaya parfum aroma nya awet sepanjang hari? cek tips nya sobat.

Mandi

Pastikan sebelum kalian menggunakan parfum kalian sudah mandi ya sobat klik. Karena aroma wewangian dari parfum pasti ga banget kalau dicampur dengan aroma keringat atau bau badan.

Selain itu mandi akan membuat kulit kalian lebih fresh dapat menyerap dengan maksimal aroma dari parfum yang kalian gunakan.

Semprotkan di area tertentu 

Menyemprotkan parfum ke tubuh ternyata tidak bisa sembarangan lo sobat. Karena pada dasarnya di tubuh kita terdapat area tertentu yang suhu nya hangat dan cocok untuk disemprotkan wewangian yang akan tahan lama.

Semprotkan parfum secukupnya di kulit belakang daun telinga, leher, punggung, lipatan siku, pergelangan tangan. Ingat ya sobat secukupnya saja, karena jika terlalu banyak penggunaan nya malah akan membuat kulit kalian iritasi.

Gunakan body lotion

Kulit yang memiliki kelembaban baik dapat membuat parfum lebih menempel dan tahan lama. Sobat bisa memilih body lotion yang aromanya tidak mencolok(netral).

Agar tidak ada bentrok antara wangi parfum dan body lotion yang kalian gunakan. oleskan body lotion ke seluruh tubuh untuk memberikan kesegaran dan agar kulit tidak terasa kering.

Cara penyimpanan

Sobat kalian harus tau, kalau menyimpan parfum yang baik dan benar adalah di tempat yang tidak terkena matahari langsung. Suhu panas dapat mengganggu minyak esensial dari parfum yang membuat aroma nya memudar dan tidak tahan lama.

Simpan parfum di area yang gelap dan cenderung bersuhu dingin serta jangan lupa untuk selalu menutup parfum dengan benar ya sobat.

Selama kita menyimpan parfum dengan baik dan benar maka aroma yang dihasilkan tidak akan berubah seperti saat kita pertama kali membelinya.

Parfum sebagai penunjang penampilan kita tentunya sangat penting bagi kita untuk tau bagaimana cara pemakaian yang baik dan benar sobat.

Agar aroma parfum dapat awet dan tahan lama di tubuh kita, Nah kalian juga bisa kok temukan berbagai jenis lotion, kosmetik, perawatan tubuh dan parfum dengan harga terjangkau dan pastinya ga bikin kalian ribet sobat, dimana lagi kalau bukan di klik indomaret.

Belanja Anti ribet tinggal klik !

sumber gambar utama: Freepik

Leave a Reply