Category

Best Deals

Breakfast

$ 29.00

Espresso

$ 25.00

Beff Spaghetti

$ 27.00

By No Comments

 

Memiliki bibir yang merah alami adalah keinginan setiap wanita. Bukan tanpa alasan, biasanya karena kita sudah mulai malas menggunakan produk lipstik yang harus dibersihkan sehabis digunakan. Solusi memerahkan bibir secara alami yang sedang tren adalah, penggunaan lip product yang tepat. 

Umumnya produk perawatan bibir, memiliki bahan yang melembabkan serta essence yang berguna untuk mengembalikan warna alami bibir kalian.

Biar hasilnya maksimal, ada beberapa kandungan dalam produk lip care yang berfungsi untuk menyehatkan bibir secara alami. Penasaran kan apa saja? Cek info selengkapnya di bawah ini ya!

Sumber foto: Canva/Rawpixel

Kandungan yang satu ini memang sering dijadikan sebagai bahan campuran untuk produk perawatan bibir. Karena dapat melembabkan bibir secara baik, selain itu jojoba oil juga memiliki kandungan vitamin E dan vitamin B yang berfungsi untuk mengunci kelembaban alami pada bibir. Sehingga kelembabannya tetap terjaga dan tidak mudah pecah-pecah.

Tabir surya atau yang lebih kenal dengan SPF, sering kita temui pada produk kecantikan. Fungsi dari SPF ini sendiri dapat melindungi bibir dari bahaya sinar matahari. Bibir yang sering terpapar sinar matahari bisa saja menjadi kering, pecah-pecah, bahkan kemerahan. Apalagi di negara tropis yang memiliki musim panas/kemarau.

Ada yang tau bahan alami yang satu ini? Shea butter memang sedang happening, dipakai pada produk kecantikan seperti skin care dan produk perawatan bibir. Memiliki kandungan emolien yang berfungsi melembabkan bibir agar terasa lembut.

Minyak alpukat menjadi salah satu, kandungan dalam lip balm yang wajib ada dalam list kamu sobat. Avocado oil berfungsi untuk melembabkan dan memerahkan bibir secara alami. Tentunya dengan proses yang tidak instan ya, tapi pasti hasilnya bertahan lama dan jauh lebih sehat daripada memakai bahan kimia.

Itu dia beberapa kandungan berkhasiat dalam produk perawatan bibirmu. Jangan lupa ketika kamu merasa tidak cocok dengan kandungan yang ada di dalam produknya, segera hentikan pemakaian untuk menghindari hal yang tidak diinginkan.

Pastinya selalu putuskan secara bijak, saat akan membeli produk kecantikan. Karena yang kalian pakai akan berdampak baik atau sebaliknya bagi tubuh. Be smart sobat!


Leave a Reply